[BREAKING] Mayat Perempuan Terbungkus Selimut Ditemukan di Sungai

Mayat ini didugan korban pembunuhan

Bandung, IDN Times - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan petugas kebersihan atau pasukan Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober) di sebuah sungai yang terletak di Kampung Empang Pojok, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Senin (16/8). Korban ditemukan dengan kondisi dibungkus selimut.

Seorang saksi Dadan (40) menuturkan, penemuan mayat tersebut diperkirakan sekitar pukul 09.00 WIB. Posisinya sulit dipastikan karena terbungkus selimut.

Dadan mengaku, tak mengetahui ada atau tidaknya luka di tubuh korban karena kondisinya ditutupi selimut. Diduga, korban bukan merupakan warga setempat. Kini, korban telah dievakuasi polisi guna penanganan lebih lanjut.

"Diduga bukan warga sekitar sini. Gak ada laporan orang hilang," ujar Dadan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Soleh Havianto membenarkan telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi ditutupi oleh selimut. Ketika ditemukan mayat tersebut sudah dikerubungi lalat.

"Ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut warna merah dan hitam bermotif bunga dan banyak lalat," ujar dia.

Menurutnya, dugaan mayat tersebut berjenis kelamin perempuan karena di bagian dada terlihat mengenakan bra yang putus. Sementara bagian wajah tak terlihat karena ditutupi selimut.

Belum dapat dipastikan korban ialah korban pembunuhan ataukah bukan. Kini korban telah dilarikan ke RS Sartika Asih untuk diautopsi.

"Korban infonya mau diautopsi dulu," kata dia.

Baca Juga: Viral, Diduga Banyak Pungli di Pasar Caringin Bandung

Baca Juga: Densus 88 Geledah Kantor Donatur Terduga Teroris di Kabupaten Bandung 

Baca Juga: Rampok Bobol ATM di Cikutra Bandung, Uang Rp800 Juta Raib

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya