Temuan Mayat Wanita di Selokan Jalan Raya Lembang Korban Pembunuhan

Bentuk tim, polisi cari pelaku

Bandung Barat, IDN Times - Jenazah perempuan berusia muda yang ditemukan di Jalan Raya Lembang menemui titik terang. Polisi menyatakan, mayat wanita itu merupakan korban pembunuhan.

Mayat perempuan itu ditemukan dalam keadaan telanjang dada dengan tubuh dibalut seprei di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis (5/3) pagi.

1. Luka sayatan di leher cukup dalam

Temuan Mayat Wanita di Selokan Jalan Raya Lembang Korban PembunuhanIDN Times/Bagus F

Kapolres Cimahi, AKP M Yoris Maulana Yusuf mengatakan, mayat tersebut ditemukan dengan kondisi tubuh penuh luka lebam dan luka akibat benda tajam.

"Kemungkinan besar korban akibat pembunuhan. Ditemukan luka di leher berupa sayatan cukup dalam, luka di kepala dan juga luka di bagian wajah," ungkap Yoris saat ditemui di Lembang, Kamis (5/4) sore.

2. Korban ditemukan dengan kondisi telanjang dada

Temuan Mayat Wanita di Selokan Jalan Raya Lembang Korban PembunuhanIDN Times/Bagus F

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Cimahi, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa celana, celana dalam dan seprei untuk bahan penyelidikan lebih lanjut.

"Setelah dilakukan olah TKP oleh tim inafis, mayatnya kami angkat korban masih menggunakan celana panjang warna hitam dan juga ada celana dalamnya. Namun, tidak menggunakan baju hanya tubuhnya ditutup oleh seprei dan juga ada plastik di situ," jelas Yoris.

3. Identitas korban sudah dikantongi

Temuan Mayat Wanita di Selokan Jalan Raya Lembang Korban PembunuhanIlustrasi (IDN Times/Mia Amalia)

Hingga saat ini, polisi sudah memeriksa enam saksi untuk mengungkap kasus itu. Meski demikian, identitas pelaku pembunuhan masih belum diketahui.

"Saksi yang kita periksa ada enam. Saat ini polres Cimahi sedang membentuk tim untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku," sebutnya.

"Sampai sekarang kita belum dapat petunjuk. Identitas korban sudah dikantongi. Korban memiliki tato gambarnya burung hantu di lengan kanan," imbuhnya.

Baca Juga: Geger! Mayat Wanita dalam Karung Ditemukan Petani di Hutan Gununghalu 

4. Ditemukan di batas kota

Temuan Mayat Wanita di Selokan Jalan Raya Lembang Korban PembunuhanIDN Times/Bagus F

Diberitakan sebelumnya, Polres Cimahi mendapat laporan terkait adanya penemuan mayat sesosok perempuan berusia muda di selokan tepatnya di depan Hotel Novena atau sebelah kiri di Jalan Raya Lembang arah Bandung.

"Tadi pagi jam 7 tadi pagi kita menemukan sesosok mayat di pinggir jalan. Letaknya 10 meter perbatasan Bandung dan Lembang," tandasnya.

Baca Juga: Lagi! Mayat Perempuan Bertato Ditemukan di Selokan Jalan Utama Lembang

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya