Tahun Baru 2023, Kembang Api 12 Menit Menyala di Langit Gedung Sate

Pesta kembang api berlangsung selama 12 menit

Bandung, IDN Times - Perayaan malam tahun baru 2023 di Jabar ditutup dengan pesta kembang api di langit Gedung Sate dan Gasibu, Kota Bandung. Perayaan ini terpantau berlangsung selama 12 menit.

Berdasarkan pantauan IDN Times, kembang api mulai menyala pada pukul 23:40 WIB di area Gasibu. Kemudian, pada pukul 00:00 WIB, kembang api menyala di langit Gedung Sate. Warga yang datang juga turut menyaksikan langsung pesta kembang api ini.

Kembang api juga mengeluarkan berbagai pola. Warga teriak kagum dengan kemeriahan pentup akhir tahun ini. Salah satu warga Kota Bandung, Bono mengaku tidak sia sia merayakan di Gedung Sate.

"Sangat puas, ramai sekali kembang apinya. Sangat bersukur bisa merayakan disini bareng keluarga," kata dia.

Setelah pesta kembang api usai, masyarakat juga terpantau perlahan meninggalkan area Gasibu dan Gedung Sate. Terpantau lalu lalang kendaraan roda dua juga memenuhi jalan Diponegoro.

Adapun untuk pengamanan, jajaran kepolisian juga terpantau ada di lokasi sambil mengamankan jalan. Adapun Kapolda Jabar beserta jajarannya juga turut menikmati kembang api perayaan malam Tahun Baru 2023 di Gedung Sate.

Baca Juga: Malam Tahun Baru 2023, Flyover Bandung Ditutup Sementara

Baca Juga: Isu Bencana Turunkan Kunjungan Wisatawan di Jabar saat Nataru 2023

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya