Longsor Cadas Pangeran, Dua Mobil Ringsek, Penumpang Luka-Luka

Korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Sumedang

Bandung, IDN Times - Peristiwa bencana alam longsor terjadi di Jalan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Sabtu (29/10/2022). Dari peristiwa ini, dua buah kendaraan roda empat ringsek tertimpa mterial longsoran baru, dan empat orang alami luka-luka.

"Longsoran berupa batu yang berasal dari tebing setingggi 30 meter yang berada di bahu jalan sebelah kanan sehingga bebatuan tersebut menimpa ke kendaraan," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo dikonfirmasi, Sabtu (29/10/2022).

Ibrahim menerangkan, jumlah penumpang lima orang dari satu mobil MPV. Sedangkan, satu mobil lainnya berjenis SUV jumlah penumpangnya ada tiga orang.

"Penumpang mobil MPV tiga orang mengalami luka-luka termasuk satu orang penumpang mobil SUV. Dua mobil mengalami kerusakan" katanya.

Adapun korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Sumedang untuk mendapatkan perawatan. Selanjutnya melakukan evakuasi kendaraan dan berupaya memindahkan material longsor.

"Kejadian longsoran batu yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Sumedang," kata dia.

Baca Juga: Bikin Keonaran, Yana 'Cadas Pangeran' Bisa Dipenjara hingga 3 Tahun

Baca Juga: Warga Sumedang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya