[BREAKING] Anggota Polrestabes Bandung Heboh, 4 Personel Diduga Positif COVID-19

Keempatnya diduga positif usai swab test di Balai Kota

Bandung, IDN Times - Sejumlah personel kepolisian di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, sempat heboh setelah menerima pesan singkat jika empat anggotanya diduga positif terinfeksi virus corona, Kamis (23/7/2020).

Pesan singkat yang beredar di lingkungan Polrestabes itu menunjukan jika empar personel polisi dinyatakan positif COVID-19 hasil dari swab tes yang digelar BNI di Balaikota Bandung, pada Sabtu, 11 Juli 2020, lalu.

Saat konfirmasi kabar tersebut pada Kasubag Humas AKP Rahayu Mustika, ia mengaku belum mendapatkan kabar pasti kebenaran informasi itu. Ia mengaku, akan berkoordinasi terlebih dahulu.

"Saat ini saya konfirmasi ke Kadokkes dulu yah," ujar Rahayu saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis(237/2020), malam.

Sementara, Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 Kota Bandung Ema Sumarna juga mengaku tidak mengetahui secara persis kebenaran berita tersebut. 

"Saya tidak tahu persis, coba tanyakan ke Dinas Kesehatan Kota Bandung," ujar Ema saat dihubungi IDN Times di waktu yang sama. 

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Rita Verita mengatakan, saat ini informasi tersebut masih belum diketahui kebenarannya, Ia juga masih menunggu kabar kebenaran berita tersebut.

"Hapunten (permisi) saya belum menerima laporan resminya yah," singkatnya. 

Baca Juga: Polrestabes Bandung Tetap Berlakukan Buka Tutup Jalan Selama AKB

Baca Juga: Polrestabes Bandung: Volume Kendaraan Naik hingga 80 Persen  Usai PSBB

Baca Juga: Masuk Zona Oranye, Disbudpar Bandung Belum Izinkan Salon dan Spa Buka

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya