TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bayar Rp35 Ribu, Mitraku Ajak Konsumen Makan Sepuasnya di Kota Bogor

Gerai Mitraku hadir di Ramayana Trade Mall

IDN Times/Istimewa

Bogor, IDN Times - Emiten produsen makanan beku olahan seafood, PT Sekar Bumi Tbk [SKBM] melalui mereknya, Mitraku, berkomitmen untuk memperluas pasarnya, salah satunya dengan kehadiran Mitraku Makan Sepuasnya pertama di Kota Bogor. Sebagai bagian dari upayanya dalam mengembangkan pasar lokal, gerai ini resmi dibuka untuk umum pada 28 September 2023 di Ramayana Bogor Trade Mall.

Antusiasme pengunjung gerai Mitraku saat Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 lalu turut melatarbelakangi kehadiran gerai ini dengan harapan pengunjung di luar Jakarta dapat merasakan pengalaman makan beragam pilihan produk Mitraku, favorit konsumen.

Pada perhelatan PRJ lalu, Mitraku telah berhasil menjual puluhan ribu porsi dan meyakini bahwa kehadiran gerai di kota Bogor ini akan melanjutkan kesuksesan perusahaan dalam memperkenalkan produknya dengan pendekatan yang unik.

 

1. Kota Bogor jadi target pasar karena peminat yang tinggi

IDN Times/Istimewa

Vice President PT Sekar Bumi Tbk, Howard Ken Lukmito menilai, Kota Bogor menjadi salah satu target pasar Mitraku yang kuat karena permintaan dan antusiasme konsumen terhadap produk-produk Mitraku yang tinggi.

“Gerai baru ini menjadi langkah kami untuk menghadirkan olahan makanan laut yang berkualitas tinggi ke pasar yang lebih luas dengan mengundang pelanggan mencicipi berbagai olahan hidangan laut yang lezat dan terjangkau,” tambah Howard.

2. Pengunjung dapat makan sepuasnya dengan membayar Rp35.000

IDN Times/Istimewa

Mengusung konsep makan sepuasnya, gerai Mitraku yang menjadi bagian di Ramayana Trade Mall ini menawarkan pengalaman berbelanja sambil mencicipi kuliner dengan harga terjangkau.

Pelanggan hanya perlu membayar Rp35.000 untuk dapat menikmati ragam pilihan makanan seafood olahan siap saji dari Mitraku sepuasnya, mulai dari dumpling hingga gorengan dengan bermacam pilihan rasa dan jenis bakso.

Seluruhnya disajikan dalam bentuk kuah, dan goreng, lengkap dengan beragam pilihan saus yang dapat disesuaikan dengan selera konsumen.

 
Berita Terkini Lainnya