TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seorang Pemuda di Bandung Jadi Korban Pengeroyokan Kelompok Bermotor 

Polisi buru para anggota geng tersebut

Ilustrasi. (IDN Times/Sukma Shakti

Bandung, IDN Times - Seorang pemuda di Kota Bandung, menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan kelompok bermotor. Adapun korban yang belum diketahui identitasnya itu, mengalami luka yang cukup parah.

Hal itu terlihat dalam unggahan akun media sosial Instagram @bandungterkini. Pada video tersebut terlihat wajah korban dibalut perban. Korban juga masih dalam perawatan medis untuk mendapatkan asupan minuman.

Aksi penganiayaan itu sendiri, menurut keterangan keluarga korban yang turut diunggah di media sosial, terjadi pada 28 September 2024 malam.

"Jadi kronologi adik aku dikeroyok secara brutal oleh geng motor. Kejadiannya dini hari di sekitar perempatan jalan Laswi," ungkap saudara korban dalam unggahan tersebut dikutip IDN Times, Minggu (29/9/2024).

1. Dicegat ketika bersama temannya

ilustrasi bullying (IDN Times/Mardya Shakti)

Dari unggahan tersebut juga disebutkan bahwa korban saat itu tengah bersama teman-temanya menggunakan tiga motor dari arah bersebrangan tiba-tiba ada sekelompok geng motor yang menyerang korban, teman-temannya sempat kabur dan meninggalkan korban sendirian yang hendak menyelamatkan kendaraannya.

"Mereka sekitar 20 orang bawa senjata tajam dan menghakar adik saya secara brutal pakai botol, diseret ke tengah jalan dan dihajar lagi sampai mau bawa motor dan adik saya, seperti diculik," kata dia.

2. Tak ada yang saksi yang berani merekam

Dia pun menyebut bahwa saat ini ada beberapa orang saksi yang melihat kejadian. Namun, mereka enggan merekam karena takut ketahuan dan justru menjadi korban penyerangan setelahnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono membenarkan adanya kejadian tersebut. Budi menyebut, pihaknya telah mendatangi korban.

"Kapolsek, sudah menjenguk korban untuk mengetahui kondisinya," ungkap Budi saat si konfirmasi, Minggu (29/9/2024).

3. Polisi buru para pelaku

Budi mengatakan, pihaknya telah membentuk tim untuk mengungkap penganiayaan tersebut. Tim gabung yang terdiri dari Polsek dan Satreskrim Polrestabes Bandung, sudah melakukan penyelidikan akan kasus tersebut.

"Kita sudah bentuk tim, untuk ungkap kasus tersebut," terang Budi.

Baca Juga: Polisi Tangkap Geng Curanmor, Uang Hasil Kejahatan untuk Sewa PSK

Baca Juga: Tersangka Pengeroyokan oleh Pesilat di Malang Bertambah

Berita Terkini Lainnya