Bentrok Dua Geng Motor, Seorang Tewas Disabet Senjata Tajam

Kasus bentrokan tengah diselidiki polisi

Bandung Barat, IDN Times - MA (25 tahun) seorang anggota geng motor tewas dalam bentrok yang terjadi di Kampung Haurngambang, Desa Batujajar Timur, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Bentrokan antar-geng motor Moonraker dengan GBR itu terjadi pada pada Sabtu (28/9/2024) pukul 23.55 WIB. Peristiwa bentrokan itu sudah ditangani kepolisian.

"Kami terima laporan soal bentrokan antara kelompok bermotor di wilayah Kecamatan Batujajar. Sudah ditangani oleh anggota Polsek Batujajar dan Satreskrim Polres Cimahi," kata Kepala Seksi Humas Polres Cimahi, Iptu Gofur Supangkat saat dikonfirmasi, Senin (30/9/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ungkap Gofur, bentrokan itu mulau pecah ketika geng motor Moonraker yang kedapatan sedang pesta miras di lokasi kejadian.

Saat itu, tiba-tiba melintas geng motor GBR yang sebelumnya sehabis kumpul-kumpul di daerah Kihapit, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

"Saat di perjalanan sekitar lokasi kejadian, kelompok GBR diberhentikan oleh salah seorang dari grup Moonreker dan menantang berkelahi. Akhirnya terjadi keributan," kata Gofur.

Nahas dalam keributan tersebut, ada seorang anggota geng motor yang tewas akibat menerima sabetan senjata tajam yang dibawa anggota geng motor Moonraker. Korban mengalami luka pada bagian perut.

"Korban berinisial MA menerima luka sabetan pada bagian perut. Kemudian dibawa ke RS Kasih Bunda, tapi akhirnya dinyatakan meninggal dunia," tutur Gofur.

Saat ini polisi sudah menangani kasus tersebut dengan memeriksa lokasi kejadian, memeriksa sejumlah saksi mata, dan mengautopsi jasad korban yang tewas dalam keributan tersebut.

Baca Juga: Sepasang Kekasih di KBB Jadi Korban Begal Bersenjata, Pelaku Ditangkap

Baca Juga: Milenial dan Gen Z Dominasi Pemilih di Pilkada KBB 2024

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya