TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Manajemen Persib Janji Tidak Tegas Pemain yang Intimidasi Bobotoh

PT PBB kini masih melakukan investigasi

(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Bandung, IDN Times - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berjanji akan menindak tegas pemain dan official yang terbukti melakukan intimidasi terhadap Bobotoh usai laga kontra Port FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/9/2024).

Meski begitu, Manajer Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Herry Alamsyah mengatakan, jajarannya kini tengah melakukan investigasi terlebih dahulu terhadap beberapa terduga pelaku.

"Atas kejadian kemarin hari Kamis pasca-pertandingan Persib vs Port FC, kami sedang melakukan investigasi internal secara intensif dan belum lengkap," ujar Herry saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/9/2024).

1. Hasilnya investigasi akan diumumkan

Setelah investigasi rampung, Herry menuturkan, hasilnya nanti akan menjadi acuan untuk memberikan tindakan lanjutan. Adapun jika terbukti pemain dan official melakukan tindakan intimidasi tersebut maka akan diberikan tindakan tegas.

"Nanti hasilnya akan kami umumkan, apabila ada dari internal kami yang bersalah, kami akan tindak tegas," katanya.

2. Janji tidak menutup-tutupi kasus ini

Lebih lanjut, Herry meminta bobotoh untuk bersabar, karena proses investigasi ini membutuhkan waktu. Sementara itu bobotoh meminta memberikan pernyataan resmi dan mengumumkan hasil investigasi 1x24 jam sejak hari ini.

Herry memastikan hal itu akan dipenuhi, namun saat ini manajemen masih menunggu hal investigasi dari tim.

"Investigasi kan gak bisa buru-buru ya karena kami juga harus lengkap datanya, tapi akan kami umumkan," katanya.

"Kami kan perlu mengolah data-datanya agar tidak salah. Kami juga belum lengkap datanya. Setelah itu akan kami umumkan secara terang benderang, tidak ada yang kami tutup-tutupi," ujarnya.

Berita Terkini Lainnya