Atalia Turun Tangan Menangkan Arfi-Yena di Pilwakot Bandung

Kemenangan Arfi-Yena penting bagi Golkar

Bandung, IDN Times - Anggota DPR RI terpilih dari Partai Golkar, Atalia Praratya turun tangan membantu memenangkan bakal pasangan (Bapaslon) Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma'soem dalam kontestasi Pilkada Kota Bandung 2024.

Dukungan ini disampaikan Atalia saat memberi sambutan dalam acara Tasyakur Partai Golkar di Pasteur, Kota Bandung, Jumat (20/10/2024). Istri Ridwan Kamil itu juga siap membantu serta mengajak para kader Golkar dan konsituennya untuk turun ke lapangan mengetuk pintu dan mengetuk hati warga Bandung selama proses sosialisasi.

"Kami ketuk pintu rumah warga di Bandung, kami ketuk hati warga Bandung dan kami ketuk pintu langit kita minta doa kepada semua," ujar Atalia.

1. Atalia siap kerja keras memenangkan Arfi-Yena

Atalia Turun Tangan Menangkan Arfi-Yena di Pilwakot Bandung(Istimewa)

Atalia belum mendapat informasi tentang hasil survei terbaru pada Pilkada Kota Bandung. Karena itu, ia menekankan perlu kerja keras untuk memenangkan Arfi-Yena yang turut diusung oleh Partai Golkar.

"Kami perlu kerja keras. Saya masih belum melihat survei terakhir tapi saya kira kemenangan dari pasangan calon ini adalah kemenangan partai Golkar jadi kami gak bisa diam," tuturnya.

2. Atalia siap memberikan dukungan

Atalia Turun Tangan Menangkan Arfi-Yena di Pilwakot BandungInstagram Atalia

Atalia memastikan akan turun tangan langsung membantu memenangkan pasangan ini di Pilwakot Bandung. Ia juga optimistis pasangan yang diusungnya itu akan meraih kemenangan saat pemilihan nantinya.

"Saya siap mendukung bersama teman-teman semua, dan kami yakin bisa memaksimlkan suara di Bandung," kata dia.

3. KPU Bandung tetapkan 1.887.881 DPT

Atalia Turun Tangan Menangkan Arfi-Yena di Pilwakot Bandungilustrasi pilkada (IDN Times/Esti Suryani)

Seluruh Bapaslon Pilwakot Bandung akan ditetapkan sebagai pasangan sah pada 22 September 2024. Selain itu, KPU Kota Bandung sudah menetapkan besaran Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan mencoblos nantinya.

Ketua KPU Kota Bandung, Wenti Prihadianti mengatakan, jumlah DPT Pilkada 2024 mencapai 1.887.881 dari 3.950 TPS, terdiri dari 93.2468 laki-laki dan 95.5413 perempuan. Penetapan DPT ini menggunakan data yang ada di Sistem Data Pemilih (Sidalih).

Wenti menjelaskan jumlah DPT yang diterapkan untuk Pilwalkot 2024 lebih tinggi dibanding pasa saat Pemilu kemarin.

"Gak ada penurunan, malah ada kenaikan untuk jumlah DPT-nya sekitar 12 ribu," katanya, Kamis (19/9/2024

Baca Juga: Kolaborasi Jadi Cara Arfi Bikin Bandung Lebih Liveable dan Loveable

Baca Juga: Kisah Arfi Rafnialdi dan Romantisme Bandung yang Penuh Cinta

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya