TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Digelar 3 Hari, BeautyFest Asia 2024 Sukses Pikat Warga Bandung

Sampai jumpa di kota berikutnya! 

IDN Times/Debbie Sutrisno

Bandung, IDN Times - BeautyFest Asia yang digelar di Kota Bandung sukses menjadi daya tarik pengunjung. Festival kecantikan yang digelar 16 hingga 18 Agustus 2024 di Sudirman Grand Ballroom itu turut menjadi magnet para beauty enthusiast.

Mengusung tema "SHEROES" pameran kecantikan terbesar di AsiaTenggara ini telah menyatukan para ahli kecantikan, beauty creators, brand kecantikan ternama, serta para penggemar kecantikan dalam satu tempat.

1. Tidak hanya menghadirkan diskon produk kecantikan

BeautyFest Asia Bandung 2024 resmi dibuka dengan acara riding bareng Girls Day Out mengelilingi kota Bandung. Kegiatan ini tidak hanya menandai dimulainya BeautyFest Asia 2024 di Bandung, tetapi juga mengundang warga Bandung untuk turut serta memeriahkan festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara ini.

Ribuan pengunjung memadati Sudirman Grand Ballroom sejak pagi hari, berburu produk kecantikan dengan harga spesial dan menikmati berbagai acara menarik.

Pengunjung tidak hanya mendapatkan penawaran eksklusif dari puluhan booth kecantikan, tetapi juga dapat mengikuti rangkaian kegiatan seru seperti talkshow, games, dan raffle.

2. Perempuan bisa mengambil kendali

Hari pertama BeautyFest Asia Bandung 2024 ditutup dengan meriah oleh penampilan spesial dari Nadhif Basalamah. Hari kedua BeautyFest Asia Bandung 2024 semakin semarak dengan berbagai sesi talkshow inspiratif, salah satunya adalah sesi bertajuk From Office to Open Road: TheJourney Behind Roda Nona.

Dalam sesi ini, Bella, Khansa, Laras, dan Wanda yang tergabung dalam Roda Nona berbagi cerita tentang perjalanan mereka. Laras, sebagai pencetus komunitas ini, menjelaskan bagaimana mereka berani melangkah dari rutinitas kantor ke petualangan jalanan bersama sepeda motor.

"Kami ingin menunjukkan bahwa perempuan bisa mengambil kendali, baik di kehidupan profesional maupun di jalanan. Roda Nona adalah wadah bagi kami untuk merayakan kebebasan dan keberanian, serta menginspirasi perempuan lain untuk mengejar impian mereka, tanpa rasa takut," ujarnya.

Berita Terkini Lainnya