Begini Respons Prabowo Ketika Dikritik Tiga Perempuan

Prabowo pilih yang mana yah?

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden Prabowo Subianto mengungkap cerita menarik di balik acara syukuran Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke-11 tadi malam di Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng, Bogor, Selasa (5/2) malam.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku dikunjungi tiga perempuan yang mengkritiknya soal pembawaan pidato.

“Mas Bowo kalau pidato jangan banyak guyon (kata perempuan pertama) ‘Iya Mbak’ dia senior saya, tapi dua jam kemudian saya ketemu lagi sama perempuan, dia minta saya lebih lucu. Gimana ini, yang satu minta ga guyon. Eh ada lagi perempuan minta untuk ikut kata hati saja,” katanya Prabowo saat orasi di depan anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Rabu (6/2).

Lalu perempuan mana yang didengar oleh Prabowo?

1. Prabowo akan mengikuti kata hati

Begini Respons Prabowo Ketika Dikritik Tiga PerempuanIDN Times/Irfan fathurohman

Prabowo pun memilih untuk mendengarkan perempuan ketiga yang mengkritiknya untuk berpidato mengikuti kata hati. “Saya kira yang ketiga ini, saya sampaikan apa yang di hati saya,” ucapnya disambut sorak anggota FSPMI.

Baca Juga: Prabowo: Susah Cari Pinjaman, Ini Negara Punya Siapa? Punya Genderuwo

2. Prabowo ungkap alasan lahirnya Gerindra

Begini Respons Prabowo Ketika Dikritik Tiga PerempuanIDN Times/istimewa

Dalam acara syukuran semalam pun Prabowo mengingatkan kepada seluruh kader yang hadir bahwa mereka sedang berjuang untuk rakyat dan bangsa. Lahirnya Gerindra, kata Prabowo, membuat harapan baru bagi seluruh masyarakat yang masih belum sejahtera.

"Sebelas tahun sudah kita berhimpun dalam naungan panji Partai Gerindra. Gerindra berdiri untuk membawa harapan baru, Gerindra berdiri untuk menjaga warisan dari cita-cita pendiri bangsa, agar setiap rakyat dan bangsa hidup terhormat, hidup makmur. Kita telah bersumpah setia menjaga Pancasila dan UUD 1945 dalam setiap jati diri kader Partai Gerindra," kata Prabowo dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times.

3. Prabowo ajak kadernya jaga amanat rakyat

Begini Respons Prabowo Ketika Dikritik Tiga PerempuanIDN Times/Irfan fathurohman

Prabowo mengatakan, amanat yang diberikan harus dijaga, dijalankan dengan terpercaya, semata-mata untuk berbakti dan melayani rakyat dan berbuat demi kemaslahatan orang banyak, bukan untuk mencari kekayaan pribadi atau keagungan diri.

"Namun dalam perjalanan mewujudkan amanat tersebut bukanlah jalan yang mudah. Kita diserang, dihujat dan fitnah, janganlah kita ambil hati. Jadilah seorang pendekar, yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus berjuang demi bangsa dan negara. Percayalah semakin dekat kita dengan tujuan, semakin berat hambatan yang akan kita lalui," kata Prabowo.

4. Prabowo ajak masyarakat terus kritisi Partai Gerindra

Begini Respons Prabowo Ketika Dikritik Tiga PerempuanIDN Times/istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menaruh perhatian dan kepercayaannya kepada dirinya dan Partai Gerindra dalam memperjuangkan nasib rakyat Indonesia.

Ia juga meminta agar rakyat Indonesia tetap memberi masukan dan kritik kepada Partai Gerindra untuk selalu berada di jalan yang benar dalam membangun bangsa dan negara Indonesia.

"Terima kasih kepada masyarakat yang menaruh kepercayaan dan harapan besar kepada Partai Gerindra dan jangan segan untuk terus menerus mengawasi Partai Gerindra, mengkritik Partai Gerindra, memberi masukan kepada Partai Gerindra, supaya Partai Gerindra selalu berada di jalan yang benar dan selalu berada di tengah tengah rakyat," tandasnya.

Baca Juga: Slogan 2019 Ganti Presiden Jadi Semangat Prabowo-Sandi Menang di Jabar

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya