Adik Anas Urbaningrum Pastikan Saan Mustofa Datang ke Lapas Sukamiskin

Selain Saan Mustopa ada juga kerabat yang datang menyambut

Bandung, IDN Times - Adik kandung Anas Urbaningrum, Anna Luthfie memastikan tokoh partai politik hingga kerabat akan datang ke Lapas Sukamiskin untuk menyambut Cuti Menjelang Bebas (CMB) Anas hari ini, Selasa (11/4/2023) pukul 14:00 WIB.

Anna Luthfie mengatakan, sejumlah tokoh yang hadir ada dari kalangan nasional juga lokal. Salah satunya ada dari kerabat sekaligus tokoh dari partai politik Jabar, Saan Mustopa.

"Tokoh yang datang, Laksama Sukardi, Prof. Ferdian, Prof. Supardi, tadi pagi ada rektor Makmun Murwod Muhammadiyah Jakarta. Nanti akan menyusul Saan Mustopa, Gede Pasek, Rifki dari PDI," ujar Anna.

Saan Mustopa sendiri merupakan sesama kader HMI dengan Anas Urbaningrum. Anna memastikan, kaka kandungnya ini keluar dari Lapas Sukamiskin pada 14:00 WIB.

"Massa sekitar 2.000-an. Jadwal masih sesuai dengan yang kami rilis, nanti jam 14:00 WIB Mas Anas berada di lapangan parkir Lapas Sukamiskin," ucapnya.

Anas juga nantinya diagendakan akan langsung bertolak ke Blitar tempat tinggal orangtuanya. Namun sebelum itu, Anas melakukan beberapa diskusi dengan kerabat serta rombongan HMI.

"Setelah dari Lapas Sukamiskin nanti kami akan buka bersama, lanjut salat Tarawih, selepas itu ada diskusi sekitar jam 21.00 rombongan meluncur ke Blitar," kata dia.

Baca Juga: Begini Suasana Pagi di Lapas Sukamiskin Jelang Anas Urbaningrum Keluar

Baca Juga: Besok Anas Urbaningrum Pidato Kebebasan, Isinya Senggol SBY?

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya