TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Erafone Gelar Festival Belanja, Ada Cashback Sampai Rp5,4 Juta

Ada diskon tambahan juga untuk program cicilan

Ilustrasi penawaran diskon (pexels.com/Karolina Kaboompics)

Bandung, IDN Times – Masyarakat yang hendak membeli gadget memiliki peluang yang baik untuk mendapatkan harga miring. Pasalnya, Festival Belanja Erafone 2024 tengah digelar di Indonesia.

Gelaran itu sebenarnya sudah berlangsung sejak 15 Agustus 2024, dan akan berakhir pada 30 September 2024.

Berbagai promo coba ditawarkan Erafone, mulai dari cashback hingga Rp5,4 juta, diskon tambahan untuk cicilan, hingga program unik seperti Erafone Roadshop dan game interaktif dengan hadiah menarik.

Bagaimana cara mendapatkan penawaran promo ini?

1. Memanfaatkan 1.200 toko yang tersebar di seluruh Indonesia

Luis Anthony, Vice President of Marketing and Brand Communication Erajaya Digital mengatakan, Erafone, sebagai bagian dari Erajaya Digital, mencoba membuktikan komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen.

Dengan lebih dari 1.200 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan platform daring erafone.com, kata Luis, pelanggan dapat dengan mudah mengakses promo-promo unggulan tanpa harus beranjak dari rumah atau berbelanja langsung di gerai terdekat.

2. Gelar Erafone Gadget Festival

Luis menyampaikan, perusahaannya mengapresiasi antusiasme konsumen dalam Festival Belanja Erafone yang sudah berlangsung sejak 15 Agustus 2024.

“Pada puncaknya nanti, kami akan menghadirkan Erafone Gadget Festival di Lippo Mall Puri Jakarta pada 23-29 September 2024, dengan berbagai acara seru dan penawaran menarik,” kata Luis, dalam siaran pers yang diterima IDN Times, Selasa (24/9/2024).

Menurut Luis, salah satu daya tarik utama adalah Erafone Roadshop ialah adanya mobil-mobil mereka yang berkeliling di delapan kota besar di Indonesia. Lewat kendaraan itu, mereka memberikan kesempatan belanja dengan promo eksklusif yang hanya tersedia di lokasi tertentu.

“Roadshop ini akan mampir di kota-kota seperti Jakarta, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Surabaya, memastikan pelanggan di berbagai daerah turut merasakan kemeriahan festival ini,” kata Luis.

3. Optimistis menarik ribuan pengunjung

Di sisi lain, Erafone juga tengah menggelar kampanye “Erafone Lebih Dekat” yang menyertakan social experiment di beberapa kota. Para pelanggan yang ikut serta dalam acara ini berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, lanjut Luis, ada juga game interaktif “Cari Kata” yang menawarkan hadiah bagi mereka yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak.

“Dengan beragam penawaran yang sulit ditolak, acara ini akan menarik ribuan pengunjung baik secara online maupun offline,” tutur Luis, merasa optimistis.

Baca Juga: Erajaya Kenalkan Era Baru dari Erafone

Baca Juga: XL dan Erafone Gelar Myprio Deal Expo, Beli HP Baru Cahsback Rp10 Juta

Berita Terkini Lainnya