TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Bank Milik Salim Grup Buka Kantor Cabang di Bandung 

Bank INA ingin menjangkau dan mempermudah nasabah 

(Istimewa)

Bandung, IDN Times - Perusahaan perbankan milik Salim Group, Bank INA turut membuka kantor cabang (KC) di Ibu Kota Jawa Barat, tepatnya di Jalan. Ir. H. Juanda No. 23, kota Bandung. Adapun tempat sebelumnya yang berada di Jalan Gatot Subroto turut dijadikan Kantor Cabang Pembantu (KCP).

Ada beberapa alasan yang membuat Bank INA membuka kantor cabangnya di Kota Bandung, di antaranya yaitu untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan perbankan yang unggul dan inovatif.

Selain itu, kehadiran KC baru ini juga dimaknai dalam rangka memperluas jangkauan akses layanan serta lebih dekat mudah diakses oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya.

"Peresmian KC Dago Bandung merupakan langkah strategis untuk memberikan solusi finansial yang lebih efektif dan langsung menjawab kebutuhan masyarakat," ujar Wakil Direktur Utama Bank INA, Yulius Purnama Junaedi melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu (7/9/2024).

1. Memperkuat hubungan dengan nasabah

Sementara itu Direktur Utama Bank INA, Henry Koenaifi menyatakan, peresmian KC Dago Bandung adalah wujud komitmen dalam meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses perbankan bagi para nasabah di Bandung.

"Dengan hadirnya kantor cabang di lokasi yang sangat strategis ini, kami berharap dapat terus memberikan layanan yang lebih baik, mendukung pertumbuhan ekonomi, serta memperkuat hubungan dengan nasabah di kota Bandung dan sekitarnya," katanya.

2. Hadirkan banyak promo

Menyambut peresmian KC Dago Bandung, Bank INA menawarkan promo spesial untuk nasabah baru. Nasabah yang membuka deposito dengan penempatan dana sebesar Rp1 miliar akan mendapatkan suku bunga 5,5 persen serta 1 SDB ukuran large; atau penempatan deposito sebesar Rp500 juta, mendapatkan 1 SDB ukuran medium.

Promo itu merupakan bentuk apresiasi Bank INA terhadap kepercayaan nasabah dalam memilih Bank INA sebagai mitra perbankan.

Bank INA juga memiliki program pembukaan tabungan yang bervariasi sesuai kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Tabina Triple Untung Affluent yang memberikan keuntungan berupa gratis 20 kali biaya transaksi sehingga hemat sampai dengan Rp150 ribu, cashback langsung hingga Rp18,8 juta, serta fitur cashback 50 persen untuk transaksi menggunakan QRIS INA Mobile.

Berita Terkini Lainnya