TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Waterpark di Purwakarta yang Wajib Dikunjungi

Banyak wahana menarik, lho!

Kuya Maranggi Waterpark (instagram.com/kuyamaranggiwaterpark)

Waterpark di Purwakarta bisa menjadi salah satu tempat wisata yang terbaik untuk dikunjungi saat liburan bersama keluarga maupun kerabat. Selain bisa merilekskan pikiran dari segala rutinitas yang menyibukkan, berenang juga bisa menjadi kegiatan olahraga yang menyehatkan. 

Berikut ini lima rekomendasi waterpark di Purwakarta yang patut dikunjungi. Check this out!

Baca Juga: 7 Waterpark di Sukabumi yang Cocok untuk Keluarga 

1. Jatiluhur Water World

Jatiluhur Water World (nativeindonesia.com)

Waterpark pertama yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga maupun kerabat adalah Jatiluhur Water World. Tempat wisata kolam renang  ini memiliki wahana waterboom yang sangat lengkap, sehingga liburan terasa lebih mengesankan. 

Aktivitas berenang di Jatiluhur Water World bisa dilakukan lebih seru karena wahana yang tersedia cukup banyak. Saat berenang, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan waduk jatiluhur yang berada tidak jauh dari tempat ini.

2. Pesona Panghegar

Pesona Panghegar (instagram.com/greenvalleywaterpark)

Ingin memanjakan dengan fasilitas kolam renang yang lengkap dan mengasyikan? Jika ya, silahkan kunjungi tempat wisata kolam renang Pesona Panghegar. Waterpark di Purwakarta ini memiliki kolam renang waterboom untuk anak dan orang dewasa dengan perosotan yang berukuran cukup besar. 

Selain itu, area kolam renang di tempat ini cukup luas dan bersih, sehingga membuat kamu bisa beraktivitas dengan bebas dan nyaman. Pihak pengelola pun melengkapi fasilitas kolam renang ini dengan banyak fasilitas lainnya, seperti gazebo dan toilet.

3. Cihanjawar Bojong

Cihanjawar Bojong (sisijabar.com)

Jika kamu ingin menikmati aktivitas berenang sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan asri, silahkan berkunjung ke Cihanjawar Bojong. Tempat wisata kolam renang ini memiliki kolam renang yang sejuk karena berada di ketinggian 1.700 mdpl. 

Kolam renang di Cihanjawar Bojong terdiri dari 2 jenis yang dikhususkan untuk orang dewasa dan anak-anak. Supaya aktivitas jadi lebih seru, wisata air di Cihanjawar, Kecamatan Bojong ini juga menyediakan perosotan mini.

4. Kuya Maranggi Waterpark

Kuya Maranggi Waterpark (instagram.com/kuyamaranggiwaterpark)

Waterpark di Purwakarta yang satu ini menjadi tempat wisata kolam renang yang sangat menarik. Hal tersebut dikarenakan, tempat ini memiliki bentuk kolam renang yang sangat unik dengan wahana waterboom yang cukup besar. 

Jika dilihat dari atas, Kuya Maranggi Waterpark memiliki bentuk yang menyerupai kura-kura dan awan. Wahana waterboom yang tersedia dijamin aman saat digunakan dan bisa dicoba untuk menguji adrenalin kamu saat berenang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Waterpark di Subang, Cocok untuk Berakhir Pekan!

Berita Terkini Lainnya