Comscore Tracker

Tumbangkan Persebaya Surabaya 0-2, Arema FC Juara Piala Presiden 2019 

Dua gol kemenangan dicetak Hardianto dan Kayame

Bandung, IDN Times - Arema FC berhasil menjuarai Piala Presiden 2019 setelah unggul 2-0 atas Persebaya Surabaya di Stadion Kanjurhan, Malang, Jumat (12/4). Gol dicetak oleh dua penyerang Arema FC. Yakni Nur Hardianto dan Ricky Kayame.

Gol pertama melalui tendangan kaki kanan Hardianto setelah menyambut umpan dari gelandang Arema FC, Makan Konate pada menit ke-42. Sementara gol kedua dari kaki Ricky Kayame pada menit ke-90 setelah kiper Persebaya, Abdul Rohim melakukan blunder.

Kemenangan Arema FC di kandang ini menjadikan agregat skor 4-2. Karena pada leg 1, keduanya bermain seri 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4) lalu.

Sejatinya, pertandingan Singo Edan melawan Bajul Ijo ini berlangsung ketat sejak menit awal. Persebaya yang bermain di hadapan puluhan ribu Aremania tancap gas di menit awal.

Terbukti, pada menit ke-2, tendangan penyerang Persebaya, Jalilov masih membentur tiang gawang Arema FC. Peluang penyerang Persebaya, Irfan Jaya dan Amido Balde pada menit ke-6, juga dimentahkan kiper Arema FC, Kartika Aji.

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You