Comscore Tracker

Lawan Persik Kediri Besok, PSS Sleman Siap Tampil Maksimal

Sampai saat ini PSS Sleman belum mendapatkan kemenangan

Bandung, IDN Times - PSS Sleman akan bertanding melawan Persik Kediri pada laga ke tiga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (1/4/2021). Dalam laga ini, PSS Sleman mengaku akan tampil maksimal untuk meraih poin.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengatakan, dalam laga satu dan dua timnya tengah banyak melakukan evaluasi. Meski begitu, pertandingan melawan Persik Kediri bukan hal yang bisa dianggap enteng.

"Tetapi pentingnya kita harus mendapat informasi dari sejumlah laga itu, dan kita perbaiki seperti yang tadi saya sampaikan, jalan masih jauh," kata Dejan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021).

1. PSS Sleman berharap dapat hasil terbaik

Lawan Persik Kediri Besok, PSS Sleman Siap Tampil MaksimalGelandang PSS Sleman, Jefri Kurniawan/psssleman.id

Pada laga awal, PSS Sleman mendapat kekalahan dari Madura United dengan skor 2-1. Sedangkan pada laga keduanya menghadapi Persela mendapat hasil imbang tanpa gol. Artinya, PSS Sleman belum mendapat kemenangan dari dua pertandingan kemarin.

"Dari dua hasil yang terakhir, itu dua laga yang beda ya, lawan Madura dan Lamongan, semoga besok kita dapat hasil yang bagus," kata Dejan.

2. Performa pemain PSS Sleman dalam kondisi baik

Lawan Persik Kediri Besok, PSS Sleman Siap Tampil MaksimalPemain PSS Sleman / PSSeman.id

PSS Sleman harus tampil lebih baik lagi dalam pertandingan besok. Dejan menuturkan, dalam dua laga kemarin perofrma pemain bisa dilihat kenaikan dan penurunannya. Sehingga, dikatakan dia, pada laga besok akan lebih dioptimalkan.

"Ada pemain yang sudah naik dan turun, tetapi itu normal, kita harus berada di belakang dia, mendukung pemain, karena pasti dia habis latihan satu atau dua bulan kondisi dia kembali ke normal, dan berjalan seperti biasa," tuturnya.

3. Persik Kediri siap hadapi kekuatan PSS Sleman

Lawan Persik Kediri Besok, PSS Sleman Siap Tampil MaksimalLatihan tim PSS Sleman / www.psssleman.id

Sementara, pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengatakan bahwa persiapan melawan PSS Sleman dalam laga besok sudah cukup siap. Menurut dia, kondisi pemain Persik Kediri dalam kondisi baik.

"Kita tidak ada kendala apa pun, pemain kami semua siap untuk pertandingan besok melawan Sleman," ucapnya.

4. Kunci melawan PSS Sleman adalah motivasi pemain

Lawan Persik Kediri Besok, PSS Sleman Siap Tampil MaksimalLatihan perdana PSS Sleman di Bandung, Sabtu (12/3/2021). Tangkapan layar YouTube/PSS TV

Persik Kediri sudah siap melawan PSS Sleman. Joko bilang, kunci dalam permainan besok adalah mental, pemain sendiri sudah diberikan bekal saat latihan dan beberapa motivasi untuk menaklukkan tim berjulukan Super Elja itu.

"Bahwa mental adalah utama, fisik dan taktikal secara tim. Di waktu satu minggu kemarin kita coba menaikkan tiga faktor itu, alhamdulillah juga kami melihat di lapangan cukup menggermbirakan bagi kami," kata dia.

Baca Juga: Aa Gym Cabut Gugatan Talak Cerai Teh Ninih di Pengadilan Agama

Baca Juga: Aa Gym Batal Cerai, Teh Ninih: Kemungkinan Gugat Balik

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya