Fitra Eri Berlaga Lagi Bersama HBC Racing Team

HBC Racing Team optimistis raih gelar juara

Bandung, IDN Times - Pembalap senior Fitra Eri berlaga kembali bersama Honda Bandung Center (HBC) Racing Team di seri musim balap tahun 2023. Selain Fitra, HBC Racing Team juga turut menurunkan kembali pebalap kesohor Pradana Adi Wilianto.

Fitra juga menargetkan pada perhelatan balap tahun ini akan memaksimalkan dan meraih gelar juara. Dia sendiri gabung bersama Bersama HBC Racing Team tergolong paling lama dibandingkan tim sebelumnya.

"Tahun 2023 ini tahun ke 13 saya. Alhamdulilah saya bersama tim nyaman dan tim ini sangat kekeluargaan dan alhamdulilah tahun ini masih dipercaya dan saya terima kasih. Tim terlama selama karir saya balap," ujar Fitra dalam acara Launching HBC Racing Team 2023 di Bandung, Sabtu (1/4/2023).

1. Fitra Eri selalu pastikan kompetitor

Fitra Eri Berlaga Lagi Bersama HBC Racing Team(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Selain itu, Fitra juga kini tengah melakukan beberapa persiapan untuk kompetisi seri musim balap tahun 2023. Dia memiliki beberapa cara tersendiri agar memenangkan kompetisi dan meraih gelar juaranya untuk HBC Racing Team.

"Selalu pastikan kompetitor dan ini ada sponsor baru, mobil juga baru, dan kami siapkan spesial," ucapnya.

2. Team work sangat penting

Fitra Eri Berlaga Lagi Bersama HBC Racing Team(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sementara itu Pradana Adi Wilianto juga memiliki persiapan yang sama dengan Fitra Eri. Dia sendiri optimis akan meraih gelar juara lantaran memiliki tim HBC Racing Team yang akan memaksimalkan untuk seri balap tahun ini.

"Persiapan khusus yang pasti seperti Mas Fitra ngomongin, ada team yang turut bisa menyiapkan semuanya," kata dia.

3. HBC Racing Team optimistis raih gelar juara

Fitra Eri Berlaga Lagi Bersama HBC Racing Team(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sedangkan, Direktur Operasional Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata mengatakan, persiapan akan lebih dimaksimalkan dan memperbaiki kekurangan pada tahun 2022. Dia juga optimis bisa meraih gelar juara.

"Racing team tahun ini ada perbaikan, target tahun ini juara umum untuk keseluruhan seri, itu juga kenaikan dibandingkan tahun lalu, kami berharap sekali di akhir kejuaraan juara umum," kata dia.

Baca Juga: Honda RSX 110 Meluncur, Mirip Honda Revo?

Baca Juga: Spesifikasi All New Honda Civic Type R, Torsinya Buas Banget!

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya