TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bojan Enggan Persib Tambah Pemain Meski Manajemen Meminta

Persib sudah pinjamkan dua pemain lama

Dokumentasi Persib

Bandung, IDN Times - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat menyebut bahwa Persib masih memungkinkan untuk mendatangkan pemain baru. Mereka menilai ada beberapa pemain yang diincar untuk memperkuat beberapa lini di Persib yang dianggap kurang bagus.

"Masih (ada keinginan datangkan pemain), walaupun kami sudah announce (sebut sudah cukup) pemain tapi kita masih coba memperkuat di beberapa lini. Tunggu aja di waktu dekat kami akan coba tambah pemain," kata Ahdhitia Putra Herawan selaku Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Minggu (4/8/2024).

1. Butuh kedalaman skuat lebih baik

Adhitia Putra Herawan. IDN Times/Debbie Sutrisno

Menurutnya, butuh kedalaman skuad lebih baik untuk menjalani kompetisi Liga 1 dan kompetisi di Piala Asia yang akan dijalani Persib. Itu pula yang membuat Pangeran Biru banyak membeli pemain baik lokal maupun asing.

"Kami akan main di Asia dan ini dibebaskan memainkan semua pemain asing. Jadi kami ambil semua opsinya supaya kami bisa mencoba skema biar lebih kompetitif," kata dia.

2. Bojan tegas tak ingin ada pemain baru

Dokumentasi Persib

Sikap berbeda disampaikan pelatih Bojan. Dia memastikan Persib tidak akan mendatangkan pemain lagi termasuk dari akademi klub karena tim ini sudah penuh. Skema yang akan dijalankan sudah bisa tertutupi dengan kehadiran para pemain baru baik asing maupun lokal.

Ketika kedatangan pemain baru, maka bisa dipastikan akan ada lagi lain yang harus dijual atau dipinjamkan karena memang Persib sudah cukup dengan pemain yang ada sekarang.

"Saya harus memangkas beberapa. Pemain seperti Zalnando dan Aziz mereka tidak banyak memiliki cukup peluang di sini dan akan lebih baik bagi mereka untuk pergi dengan status pinjaman," kata Bojan.

Berita Terkini Lainnya