TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini 5 Pemain Madura yang Diwaspadai Persib

Pangeran Biru optimistis raih banyak poin di leg pertama

(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Bandung, IDN Times - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hondak mewaspadai lima pemain Madura United dalam Final Leg pertama Championship Series liga 1 musim 2023/2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

Adapun lima pemain yang diwaspadai ini yaitu; Gelandang serang Francisco Rivera; gelandang tengah Dalberto; sayap kanan Jaja; Malik Risaldi, dan bek tengah Celeberson.

Menurut Bojan, lima pemain itu memiliki kemapuan cukup baik dalam mengolah bola saat berada di lapangan hijau. Dengan begitu, ia menanti-wanti pertandingan nanti.

"Madura adalah tim yang bagus, dan ada beberapa pemain yang tentunya harus diwaspadai oleh kami," kata pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut kepada wartawan di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (25/5/2024).

1. Malik Risaldi patut diwaspadai karena menjadi top skor

Francisco Rivera, dalam kacamata Bojan, merupakan pemain Madura United yang harus diwaspadai. Sebab pemain berkebangsaan meksiko tersebut memilki kemampuan atau skil yang cukup krearif. Hal ini terlihat dalam beberapa laga reguler kemarin.

Kemudian, Malik Risaldi juga mendapatkan perhatian yang sama, mengingat ia merupakan pemain dengan pencetak gol terbanyak dari Madura United.

"Dalberto juga bagus dia bisa menahan bola, dan mereka juga punya kreator serangan seperti Jaja di tengah. Ada juga nomor empat (Cleberson), saya tidak tahu namanya, dan mereka juga punya penjaga gawang yang bagus (Lucas Frigeri)," tuturnya.

2. Madura United harus waspada pemain Persib Bandung

Lebih lanjut, Bojan merasa optimistis anak asuhnya bisa membawa poin yang banyak dalam pertandingan leg pertama besok. Dia juga meyakini para Pemain Persib bisa menguasai permainan hingga peluit panjang dibunyikan.

"Tetapi yang pasti, kami juga tim yang bagus, kami juga punya pemain yang bagus. Jadi mereka (Madura United) mewaspadai itu juga," katanya.

Berita Terkini Lainnya