TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Final Liga 1: Bey Optimistis Persib Menang Lawan Madura United 

Bey akan ajak Forkopimda tonton langsung ke Si Jalak Harupat

Google

Bandung, IDN Times - Final Championship Series yang mempertemukan Persib Bandung vs Madura United bakal menjadi pertandingan yang dinanti, khususnya bagi warga Jawa Barat. Kedua tim ini akan bertanding memperebutkan trofi juara Liga 1 musim 2023/2024.

Leg pertama antara Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024. Setelah itu, pada leg kedua Persib Bandung akan bertandang ke Gelora Bangkalan Madura.

1. Bey bakal dukung langsung Persib Bandung

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin pun tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan laga final ini. Sebagai pendukung Persib Bandung, dia akan menonton langsung ke Stadion Si Jalak Harupat bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

"Sebagai warga Jawa Barat tentu diharapkan (Persib) memenangkan pertandingan, tentu kami dukung saja saya akan nonton (langsung) dan akan ajak Forkompinda," kata Bey, Kamis (23/5/2024).

2. Bey berharap Persib bisa tampil maksimal seperti lawan Bali United

Bey mengharapkan, Ciro Alves cs. bisa tampil dengan cemerlang sama seperti saat melawan Bali United di leg kedua semifinal yang dimenangkan oleh Persib dengan skor 3-0. Hasil itu pun diharapakannya bisa terjadi saat melawan Madura United.

"Kalau (prediksi) bisa seperti kemarin lawan Bali United (3-0), supaya nanti main di kandang lawan tidak terlalu berat, kalau bisa menang (di Jalak Harupat). Mari kita doakan bersama," ujarnya. 

3. Bey inginkan Persib menang di Si Jalak Harupat

Persib.co.id

Saat disinggung tentang dirinya yang akan turut datang pada leg kedua nanti di Gelora Bangkalan Madura, Bey belum bisa memastikan. Yang terpenting kata dia, Bobotoh harus memaksimalkan dukungan saat pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

"Lihat nanti, yang penting di Jalak Harupat," kata dia.

Baca Juga: Bey Machnudin Dorong Polda Jabar Ungkap Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Baca Juga: Bocah Cianjur Meninggal Diduga Malapraktik, Bey Minta Dinkes Telusuri

Berita Terkini Lainnya