Comscore Tracker

Digelar 22 Mei 2021, Intip Persiapan All Star Tournament MLBB

Kalian jagoin siapa, nih?

Bandung, IDN Times - Tahun ini Mobile Legends Bang Bang (MLBB) kembali menggelar event 515 eParty, kegiatan tahunan terbesar yang rutin diselenggarkan. Sebagai salah satu game mobil Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) populer di dunia, kegiatan tersebut disambut hangat para gamers karena telah di-install lebih dari 40 juta kali setiap bulannya.

Seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, event 515 eParty kali ini pun menggelar All Star Tournament. Dalam partai ini, fans setia MLBB dapat melihat langsung keseruan semua bintang MLBB mulai dari ProPlayer, influencer, hingga cosplayer populer bertanding dalam satu game.

Voting untuk menentuka kapten dari masing-masing tim All Star Tournament sendiri telah dilakukan pada 12-25 April 2021. Hasilnya, RRQ Lemon dan Emperor telah terpilih menjadi kapten tim dalam pertandigan tersebut, masing-masing dengan perolehan voting 8.106.580 dan 5.044.587 vote.

Bagaimana keseruan persiapan All Star Tournament MLBB tahun ini?

1. Antusiasme All Star Tournament MLBB memuaskan

Digelar 22 Mei 2021, Intip Persiapan All Star Tournament MLBBAll Star Tournament MLBB (IDN Times/Istimewa)

Pada 3 Mei 2021, baik RRQ Lemon maupun Emperor telah memilih anggota daripada tim mereka masing-masing. Hasilnya, tim Lemon terdiri dari Evos Rekt, Onic Sanz, Geek Grzz, Dwiwoii, dan Bkent. Sementara tim Emperor memilih Oura, Ae Udil, BTR Branz, Aura God1va, dan GFLX Bravo untuk memperkuat timnya.

Menurut Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Antonie, antusiasme pecinta MLBB dalam menyambut All Star Tournament kali ini sangat luar biasa.

“Bagaimana tidak, lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB," tuturnya.

2. All Star Tournament digelar 22 Mei 2021

Digelar 22 Mei 2021, Intip Persiapan All Star Tournament MLBBGOOGLE

Untuk gelarannya tahun ini, All Star Tournament mendapat dukungan dari Infinix yang mana segera merilis smartphone Infinix HOT 10S. Rencananya, ponsel pintar satu ini didesain khusus dengan tema MLBB, dan dengan spesifikasi yang memanjakan gamers MLBB.

Selain Infinix, All Star Tournament MLBB juga mendapat dukungan dari Fruit Tea Sosro. Keduanya juga berkolaborasi merilis produk Fruit Tea rasa ekstrim yakni Guava dan Strawberry, dengan kemasan khusus bertema 6 karakter hero MLBB.

Kedua tim akan bertanding pada 22 Mei 2021, pukul 12.30 WIB. Para pecinta MLB dapat menyaksikasn pertindangan ini lewat akun YouTube MLBB, Facebook MLBB, Nimo TV, dan TikTok mereka.

3. Ada S.T.U.N. yang akan meriahkan 515 eParty

Digelar 22 Mei 2021, Intip Persiapan All Star Tournament MLBBKabar Games

Berbeda dengan gelaran serupa di tahun-tahun sebelumnya, kali ini 515 eParty akan diramaikan oleh grup musik virtual di Land of Dawn bernama S.T.U.N. yang beranggotakan 3 Hero Ikonik MLBB.

Chou sendiri menjadi Hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota S.T.U.N. Selena dan Brody di kemudian hari diumumkan akan bergabung bersama Chou, hingga ketiganya akan membawa peranan penting dalam 515 eParty Tahun ini.

Ketiga anggota S.T.U.N sendiri telah mempersiapkan diri untuk tampil memeriahkan acara dengan karakter mereka masing-masing.

S.T.U.N sendiri memiliki makna Kekuatan (Strength), Taktik (Tactic), Persatuan (Unite), dan Novel (Novel). Penggabungan dari makna ini juga memiliki arti yang sama dengan tema 515 tahun ini yaitu Bersama Raih Lebih atau Together We Achieve More.

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya