Coach Bojan Ingin Tambah Pemain untuk Kedalaman Skuad Persib

Kehadiran Wiljan Pluim hanya rumor

Bandung, IDN Times - Pelatih Persib Bandung Bojan Hondak merasa belum puas dengan skuad Pangeran Biru saat ini. Meski para pemain mampu tampil bagus dalam beberapa laga terakhir, tapi ada kekurangan yang harus ditutup dengan kehadiran pemain baru.

"Saya tidak pernah merasa puas, selalu merasa bisa lebih baik. Dan merasa perlu satu atau dua pemain tambahan dan merasa bisa lebih baik di beberapa posisi. Jadi ini belum cukup bagus," kata Bojan usai menggelar latihan di Stadion Sidolig, Selasa (3/10/2023).

1. Tak akan mengubah banyak susunan pemain yang ada

Coach Bojan Ingin Tambah Pemain untuk Kedalaman Skuad PersibBojan Hondak. Dokumen Persib

Menurutnya, saat ini mental para pemain sudah makin baik yang membuat tim ini berhasil melakoni tujuh laga tanpa kekalahan. Sejak ditinggal Luis Milla dan harus berada di posisi ke-16, Persib perlahan tampil bagus dan sekarang berada di urutan ke-3.

"Kita akan lihat, jika bisa melanjutkan kemenangan ini dan semua berjalan dengan bagus, saya tidak berpikir untuk melakukan perubahan. Namun, jika ada yang salah maka mungkin kami akan mencari opsi lainnya," kata dia.

2. Kehadiran Pluim ke Bandung hanya rumor

Coach Bojan Ingin Tambah Pemain untuk Kedalaman Skuad PersibTwitter @PSM_Makassar

Terkait rumor pasar kehadiran Wiljan Pluim ke Persib, Bojan menepisnya. Menurut dia informasi itu hanya viral di media sosial dan tidak ada pernyataan resmi dari pihak manapun.

Dengan demikian, hingga saat ini belum ada informasi jelas pemain mana yang bakal ditarik ataupun keluar dari Persib di pertengahan musim 2023/2024.

"Rumor jika dari media sosial saya tidak tahu, saya tidak membaca sosial media," kata dia.

3. Berbenah jelang dua pertandingan krusial

Coach Bojan Ingin Tambah Pemain untuk Kedalaman Skuad PersibDebbie Sutrisno/IDN Times

Di sisi lain, Bojan pun tengah mempersiapkan tim jelang dua laga krusial melawan Persebaya dan Borneo. Kedua tim ini mempunyai kekuatan yang tak beda jauh dengan Persib sehingga pertandingan nanti dipastikan akan sulit.

"Saya hanya ingin melihat bagaimana reaksi dari tim karena akan menghadapi dua tim di posisi lima besar. Kita akan lihat bagaimana level permainan kami," kata dia.

Terkait persiapan lawan Persebaya, pelatih asal Kroasia ini belum tahu banyak kekuatan lawan. Meski demikian, dia tidak akan meremehakn lawan manapun agar tidak terpeleset.

Baca Juga: Konsistensi Persib Diuji Jelang Paruh Musim Liga Indonesia

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya