Polisi: Jasad Wanita yang Ditemukan di Sungai Korban Pembunuhan

Ada dua tusukan di dada juga di lengan

Bandung, IDN Times - Kepolisian memastikan perempuan yang ditemukan tewas di bantaran sungai di Kota Bandung merupakan korban pembunuhan. Berdasarkan hasil autopsi terdapat luka tusukan di bagian dada korban.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudy Trihandoyo menyebutkan, terdapat lebih dari dua tusukan di tubuh perempuan tersebut. Selain itu luka tusukan juga ditemukan di bagian tangan korban. Kemudian ada juga luka melepuh di bagian tubuhnya yang belum diketahui secara pasti penyebabnya.

"Iya itu dibunuh. (Ada) lebih dari dua (luka tusukan). Saya gak hitung tepatnya. Melepuh (juga) tangannya," ungkap dia.

1. Belum tentu korban pemerkosaan

Polisi: Jasad Wanita yang Ditemukan di Sungai Korban PembunuhanIlustrasi pemerkosaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Disinggung mengenai ada atau tidaknya dugaan kasus pemerkosaan, Rudy mengaku belum dapat dipastikan. Diketahui, selain ditemukan dengan kondisi ditutupi selimut, kondisi korban pun dikerubungi lalat. Korban pertama kali ditemukan tewas oleh petugas kebersihan.

"Belum tau itu kalau dugaan pemerkosaan itu," kata dia.

2. Kepolisian masih lakukan penyelidikan

Polisi: Jasad Wanita yang Ditemukan di Sungai Korban PembunuhanIDN Times/Cije Khalifatullah

Menurut Rudy, polisi bakal melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan dengan memintai keterangan dari saksi dan mengumpul barang bukti. Dia belum menyebut secara rinci identitas dari korban.

"Belum terungkap, masih lidik," ucap dia.

3. Jenazah sebelumnya ditemukan ditutupi selimut

Polisi: Jasad Wanita yang Ditemukan di Sungai Korban PembunuhanIlustrasi Mayat (IDN Times/Mardya Shakti)

Sebelumnya, ayat berjenis kelamin perempuan ditemukan petugas kebersihan atau pasukan Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober) di sebuah sungai yang terletak di Kampung Empang Pojok, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Senin (16/8). Korban ditemukan dengan kondisi dibungkus oleh selimut.

Seorang saksi Dadan (40) menuturkan, penemuan mayat tersebut diperkirakan sekitar pukul 09.00 WIB. Posisinya sulit dipastikan karena terbungkus selimut.

Dadan mengaku tak mengetahui ada atau tidaknya luka di tubuh korban karena kondisinya yang ditutupi selimut. Diduga, korban bukan merupakan warga setempat. Kini, korban telah dievakuasi oleh polisi guna penanganan lebih lanjut.

"Diduga bukan warga sekitar sini. Gak ada laporan orang hilang," ujar Dadan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Bandung AKP Soleh Havianto membenarkan telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi ditutupi oleh selimut. Ketika ditemukan mayat tersebut sudah dikerubungi lalat.

"Ditemukan dalam kondisi terbungkus selimut warna merah dan hitam bermotif bunga dan banyak lalat," ujar dia.

Baca Juga: [BREAKING] Mayat Perempuan Terbungkus Selimut Ditemukan di Sungai

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya