Persib Imbang Lawan Barito, Bobotoh Soraki Pemain dan Pelatih

Ini merupakan hasil imbang kelima Persib Bandung

Bandung, IDN Times - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan kompetisi Liga Indonesia 2023/2024. Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (13/8/2023).

Di akhir pertandingan, para pemain dan jajaran pelatih menghadiri Bobotoh yang ada di Tribun Timur. Sempat mendapat tepuk tangan, mereka justru kemudian diberi sorakan.

Sementara di tribun samping VVIP, para penonton bahkan sebagian naik ke atas pagar dan meminta para pemain main lebih keras agar mampu mendapatkan kemenangan pertama di Stadion GBLA.

Persib Imbang Lawan Barito, Bobotoh Soraki Pemain dan PelatihIDN Times/Debbie Sutrisno

Pada pertandingan kali ini, Persib Bandung berhasil unggul dengan skor 1-0 lewat tendangan jarak jauh Levy Madinda pada menit ke-41. Tendangan yang dilesakan pemain asal Gabon setelah dia mampu memanfaatkan bola liar yang dibuang kiper Barito Putera, Ega Rizky.

Di babak kedua, Barito mulai melakukan variasi serangan. Hingga akhirnya penyerang sayap Barito, Murilo Mendes mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-61, setelah berhasil tendangan keras ke pojok kiri gawang Persib yang dijaga Fitrul Rustapa gagal diadang.

Jual beli serangan terus terjadi, pada menit ke-72 penyerang Persib Beckham dihentikan M Buyung dan mendapatkan tekelan dari pemain dengan nomor punggung 28 tersebut. Akibatnya M Buyung diganjar kartu kuning. Pada menit ke-74 giliran Beckham yang mendapatkan kartu kuning setelah mendorong pemain Barito Putra.

Menit ke-77, Pelatih Persib Bojan Hodak kembali menarik pemainnya, giliran Beckham yang digantikan oleh Ryan Kurnia. Persib dapat kesempatan tendangan pojok, namun masih dapat dimentahkan oleh pemain Barito Putra.

Pada menit 81 Edo mendapatkan peluang emas, tendangan jarak jauh yang dilesatkan nya berhasil ditepis oleh Ega Rizky Pramana. Tidak lama, dua pemain Barito Putra ditarik Coach RD.

Jelang pertandingan berakhir, Persib terus memberikan tekanan, tendangan jarak jauh Daisuke Sato pun masih dapat dihalau penjaga gawang Barito Putra. Hingga pertandingan berakhir, skor pertandingan ini tetap 1-1.

Baca Juga: Komdis PSSI Beri Sanksi Tiga Pemain Persib, Salah Satunya Ciro Alves

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya