[UPDATE] Kasus Positif Corona di Bandung Jadi 20 Orang, 3 Sembuh

11 kecamatan masuk zona merah Kota Bandung

Bandung, IDN Times - Kasus virus corona atau COVID-19 di Kota Bandung terus bertambah. Berdasarkan data pasien COVID-19 dari laman covid19.bandung.go.id tercatat sebanyak 20 orang dinyatakan positif virus corona hingga pukul 17.26 WIB, Minggu(29/3). 

Dari 20 kasus positif yang terjadi di Kota Bandung, sembilan orang masih dalam perawatan, tiga orang sembuh, delapan orang dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan untuk kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) COVID-19 di Kota Bandung total tercatat 422 orang. Sebanyak 253 orang dinyatakan masih dalam pantauan, 169 orang selesai dalam pantauan.

Kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Bandung totalnya ada 70 orang, 48 dinyatakan masih dalam perawatan di rumah sakit rujukan pemerintah pusatpusat dan 22 orang dinyatakan pulang dan sehat.

Kemudian untuk wilayah di Kota Bandung yang memiliki ODP, PDP dan pasien positif COVID-19 ada 11 kecamatan, diantaranya adalah, Kecamatan Coblong, Cicendo, Andir, Babakan Cipay, Buah Batu, Kiaracondong, Lengkong.

Untuk Kecamatan yang hanya memiliki ODP di Kota Bandung ada empat kecamatan, yaitu Kecamatan Sukajadi, Sumur Bandung, Mandalajati, Cinambo. 16 kecamatan sisanya hanya memiliki pasien ODP dan PDP.

[UPDATE] Kasus Positif Corona di Bandung Jadi 20 Orang, 3 SembuhIDN Times/covid19.bandung.go.id

Baca Juga: Lockdown Masih Ditimbang, Pemkot Bandung Pilih Tutup Jalan Utama

Baca Juga: Pemkot Bandung akan Tutup Jalan Utama, Lockdown Masih Dipertimbangkan

Baca Juga: Cegah Corona, Ini Daftar Jalan Utama yang Ditutup Polrestabes Bandung

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya