Tragis! Pelajar Bandung Tewas Terlindas Truk di Jalan Cinunuk

Korban belum sempat dapat penanganan dari rumah sakit

Bandung, IDN Times - Seorang pelajar berinisial SF (14 tahun) tewas usai terlindas truk di Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (12/10/2023) sekitar pukul 07.30 WIB. Peristiwa ini terjadi saat korban hendak menyalip mobil.

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom mengatakan, awal kejadian bermula saat korban menggunakan kendaraan sepeda motor melaju dari arah timur Cileunyi menuju ke arah barat Cibiru. Ketika itu korban hendak menyalip kendaraan lain, namun akhirnya terserempet truk.

"Terjadi senggolan dengan truk yang sedang melaju di samping sebelah kanan kendaraan sepeda motor korban. Korban ini sedang melaju dari arah Cileunyi menuju Cibiru," kata Anom.

Korban yang merupakan pelajar perempuan itu dipastikan meninggal di tempat, dan belum sempat dapat penanganan dari rumah sakit. Jasad korban kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

"Akibat dari kecelakaan itu pengendara kendaraan sepeda motor meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit AMC Cileunyi Kabupaten Bandung," kata Anom.

Lebih lanjut, Anom mengingatkan agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara di jalanan. Adapun untuk kasus ini ia memastikan masih dalam tahap penyelidikan.

"Masih dalam penanganan. Untuk pengendara sepedah motor kami minta berhati-hati saat berkendara, terutama ketika hendak berpindah jalur," kata dia. 

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Simpang Buah Batu Bandung, Satu Orang Tewas

Baca Juga: Kecelakaan Fatal Stefan Bellof di Spa-Francorchamps pada 1985

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya