Tabrak Dua Orang Pemotor, Mobil MPV Terbalik dan Ringsek di Dago

Pengemudi merupakan seorang lansia

Bandung, IDN Times - Sebuah mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan nomor polisi D 1211 UBC terbalik dan ringsek di Jalan Ir H. Juanda, Bandung pada Senin (3/1/2022) pukul 10:00 WIB.

Kendaraan roda empat ini terbalik setelah sebelumnya menabrak dua orang pemotor hingga menabrak batu bola dan pohon di trotoar jalan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kendaraan ini ringsek di sekitar kemudi depan. Arus kendaraan di Jalan Ir. H Juanda juga sempat macet karena petugas menunggu mobil derek untuk mobil dipindahkan ke Mapolrestabes Bandung.

1. Dua orang menjadi korban dalam kejadian ini

Tabrak Dua Orang Pemotor, Mobil MPV Terbalik dan Ringsek di DagoMobil MVP dengan nomor polisi D 1211 UBC terbalik dan ringsek di Jalan Ir H. Juanda, Bandung pada Senin (3/1/2022) pukul 10:00 WIB. (IDN Times-Azzis Zulkhairil)

Bripka Darsono, Anggota Unit Lakalantas Polrestabes Bandung mengatakan, dalam kejadian ini sopir merupakan seorang lansia, sedangkan korban pengendara motor ada dua orang perempuan dan laki-laki.

"Korban ada dua orang pemotor dan telah di bawa ke RS Halmahera dan seorang pengemudi mobil sendiri dibawa ke RS Boromeus," ujar Darsono, saat ditemui di lokasi.

2. Mobil menabrak batu hingga pohon di trotoar jalan

Tabrak Dua Orang Pemotor, Mobil MPV Terbalik dan Ringsek di DagoMobil MVP dengan nomor polisi D 1211 UBC terbalik dan ringsek di Jalan Ir H. Juanda, Bandung pada Senin (3/1/2022) pukul 10:00 WIB. (IDN Times-Azzis Zulkhairil)

Darsono menjelaskan, kejadian ini bermula saat pengendara roda empat ini melaku dari arah selatan Jalan Riau ke arah Dago. Setelah di Juanda, dikatakan Darsono, mobil menabrak korban pertama yakni pengendara roda dua yang dibawa oleh seorang perempuan, selanjutnya menabrak seorang pria yang diketahui seorang ojek online (ojol).

"Mobil tersebut bergerak ke kiri menabrak batu bulat trotoar Jalan Juanda, selanjutnya posisi terakhir tabrak pohon posisi terbalik," ucapnya.

3. Korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat

Tabrak Dua Orang Pemotor, Mobil MPV Terbalik dan Ringsek di DagoIlustrasi Tabrakan (IDN Times/Arief Rahmat)

Kemudian, pada pukul 11:00 WIB, mobil derek datang dan mengangkut mobil untuk di bawa ke Mapolrestabes Bandung. Darsono bilang, saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat di Jalan Ir H. Juanda.

"Penanganan sudah ditangani Gakum Polrestabes Bandung. Korban dibawa ke RS Halmahera, pengemudi mobil ke RS Boromeus. Kondisi korban sampai saat ini belum dipastikan, akan kita cek," kata dia.

Baca Juga: 358 Pejabat Fungsional Pemkot Bandung Dilantik Akhir Tahun 2021

Baca Juga: Wacana Mutasi Besar-besaran di Pemkot Bandung: Ada Apa dengan Yana-Ema?

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya