Disuntik Vaksin COVID-19, Ariel Noah Tidak Merasakan Efek Samping

Ariel disuntik didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Bandung, IDN Times - Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel Noah mengaku tidak merasakan efek samping apapun setelah disuntik vaksin Sinovac di RSKIA Kota Bandung, Kamis (14/1/2020).

"Setelah disuntik vaksin belum merasakan apa-apa engak ada efek samping dan kenapa saya berani maju. Saya tidak mau menduga-duga dan seperti semua orang inginkan semoga ini cepat berlalu," ujar Ariel pada awak media, Kamis (14/1/2021).

1. Ariel disuntik vaksin mewakili musisi di seluruh Indonesia

Disuntik Vaksin COVID-19, Ariel Noah Tidak Merasakan Efek SampingIDN Times/Azzis Zulkhairil

Sebagai musisi Ariel mengaku, ingin segera merasakan pandemik berakhir dan tidak terus berkepanjangan. Menurutnya, vaksinasi merupakan langkah utama untuk melawan COVID-19 saat ini.

"Kalau semua menunggu kapan mulainya dan ini ada kesempatan ya sudah saya duluan. Sebagai musisi dan saya terdampak saya berharap secepatnya normal itu dan baik buat musisi di Indonesia," ungkapnya.

2. Risa Saraswati juga disuntik vaksin sebelum Ariel

Disuntik Vaksin COVID-19, Ariel Noah Tidak Merasakan Efek SampingRisa Saraswati divaksinasi COVID-19 pada Kamis (14/1/2021) (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Sebelumnya, selain Ariel ada influencer Risa Saraswati yang juga turut mendapatkan kesempatan menjadi orang pertama yang mendapatkan vaksinasi. Ia mengaku juga mengaku setelah disuntik tidak merasakan efek apapun.

"Gak ada reaksi apa-apa terus juga tadi saya pikir jarumnya gede begitu atau bagaimana ternyata kecil banget. Jadi tidak terasa dan reaksinya sih biasa aja, ujar Risa pada awak media.

3. Risa meminta masyarakat tidak menolak vaksin

Disuntik Vaksin COVID-19, Ariel Noah Tidak Merasakan Efek SampingRisa Saraswati divaksinasi COVID-19 pada Kamis (14/1/2021) (IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Risa pun membeberkan alasan dirinya mau menjadi yang pertama disuntik vaksin Sinovac. Menurutnya, vaksin saat ini merupakan penanganan yang ampuh untuk melawan pandemik virus corona (COVID-19).

"Saya di rumah ada orang tua yang cuci darah yang anak yang masih kecil masih satu tahun, saya ingin melindungi mereka dengan melindungi dari saya," ungkapnya.

4. Ada 10 orang penting di Kota Bandung disuntik vaksin hari ini

Disuntik Vaksin COVID-19, Ariel Noah Tidak Merasakan Efek Samping(Ariel Noah saat suntik vaksin) IDN Times/Azzis Zulkhairil

Diberitakan sebelumnya, penyuntikan vaksin COVID-19 atau vaksinasi di Kota Bandung dimulai di RSKIA, Jalan Raya Kopo, Kamis (14/1/2021). Sekertaris Daerah (Sekda) Ema Sumarna dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menjadi pejabat publik pertama yang mendapatkan vaksin COVID-19 di luar tenaga kesehatan yang menjadi prioritas dalam program vaknisasi COVID-19 secara nasional.

Adapun pada vaksinasi tahap pertama ini ada 10 tokoh agama, pejabat serta influencer di Kota Bandung yang menjadi orang pertama disuntik vaksin.

Baca Juga: Setelah Raffi Ahmad, 10 Momen Risa Saraswati Divaksinasi

Baca Juga: [BREAKING] Didampingi Ridwan Kamil, Ariel Noah Resmi Disuntik Vaksin 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya