[BREAKING] Kasus Positif Corona Kota Bandung Sudah  Capai 66 Orang

Dalam sehari pasien COVID-19 di Bandung naik 19 kasus 

Bandung, IDN Times - Kasus positif virus corona atau COVID-19 di Kota Bandung terus bertambah. Selama 24 jam, pasien positif virus corona di Kota Bandung bertambah 19 orang.

Ketua Harian Gugus Tugas COVID-19 Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, jumlah kasus positif virus corona terus bertambah. Pada Senin(6/4) siang, total pasien terinfeksi virus corona di Kota Bandung mencapai 66 orang.

"Jumlahnya (positif) terus bertambah. Pada Senin(6/4), siang total jumlah kasus pasien positif di Kota Bandung diangka 66 orang," kata Ema di Balaikota.

Ema menyebutkan, dari 66 kasus positif tersebut 35 orang masih dalam perawatan di rumah sakit rujukan COVID-19, sembilan orang sembuh dan 22 orang dinyatakan meninggal dunia.

Sedangkan untuk kategori Orang Dalam Pantauan (ODP) total 1.856 kasus dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona di Kota Bandung total 211 kasus.

Ema menyebutkan, kasus virus corona di Kota Bandung sudah menyebar ke seluruh kecamatan. Berdasarkan peta sebaran yang dapat dipantau di laman covid19.bandung.go.id, terlihat hampir seluruh kecamatan di Kota Bandung memiliki kasus COVID-19, baik ODP, PDP, dan pasien positif virus corona.

[BREAKING] Kasus Positif Corona Kota Bandung Sudah  Capai 66 OrangIDN Times/covid19.bandung.go.id

Baca Juga: Wali Kota Bandung Minta Warga Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya