Bertemu Ridwan Kamil, Bupati Indramayu Tulis Perpisahan ke Lucky Hakim

Nina Agustina langsung klarifikasi ke Ridwan Kamil

Bandung, IDN Times - Bupati Indramayu Nina Agustina menuliskan salam perpisahan pada Wakil Bupati Lucky Hakim. Salam perpisahan ini disampaikan Nina melalui postingan Instagram lewat akun pribadinya pada Rabu (22/2/2023).

Dalam postingan itu, Nina terlihat bersanding dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Nina mengatakan, dirinya telah menyampaikan langsung kondisi terkini soal mundurnya Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim.

"Terima kasih Bapak Gubernur @ridwankamil sudah mengundang saya untuk mengklarifikasi situasi kondisi yang ada di Indramayu. Saya juga mengucapkan terima kasih pada Gubernur yang selalu mendukung pemerintah Kabupaten Indramayu," ujar Nina, dikutip, Kamis (23/2/2023).

1. Nina ucapkan terima kasih pada Lucky Hakim

Bertemu Ridwan Kamil, Bupati Indramayu Tulis Perpisahan ke Lucky HakimLucky Hakim (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Setelah menyampaikan terima kasih pada Gubernur Jabar, Nina kemudian menuliskan kata-kata perpisahan. Dia berharap Lucky Hakim tetap mendukung untuk berjalannya roda pemerintahan Kabupaten Indramayu.

"Untuk Mas @luckyhakimofficial terima kasih ya statement-nya. Kita saling support dan saling dukung. Saya sebagai sahabat akan selalu mendukung karier dan kesuksesan di mana pun Mas Lucky berada. Kita tetap menjadi sahabat terbaik juga saling mendoakan," katanya.

2. Lucky Hakim minta maaf tak bisa temui langsung guvernyr

Bertemu Ridwan Kamil, Bupati Indramayu Tulis Perpisahan ke Lucky HakimInstagram.com/luckyhakimofficial

Lucky Hakim juga langsung memberikan jawaban melalui audio yang dipostingan Nina. Lucky langsung meminta maaf karena belum bisa datang langsung dan menyampaikan semuanya pada Gubernur Jabar.

"Mohon maaf belum bisa silaturahim tapi Insya Allah badai-badai badai politik ini cepat segera berlalu tapi Insya Allah secara personal saya tidak kenapa-kenapa, saya juga minta maaf," ucapnya.

3. Lucky Hakim akan mendukung penggantinya nanti

Bertemu Ridwan Kamil, Bupati Indramayu Tulis Perpisahan ke Lucky HakimInstagram.com/luckyhakimofficial

Lucky juga meminta maaf pada Nina Agustina jika selama memimpin Kabupaten Indramayu banyak berbuat kesalahan. Dia juga mengaku banyak yang datang kepadanya untuk menanyakan alasan pasti dirinya mundur sebagai Wakil Bupati.

"Yang pasti saya minta maaf mbak, saya banyak salah atau apa tapi biar ini cepat selesai. Ampun Mbak saya juga sudah mumet banget ini, banyak orang datang tapi maksudnya biar ini cepat selesai saja gitu,"

"Insya Allah berjalan baik dan kalau misalnya nanti ada jodoh mungkin siapa yang menjadi wakil siapa saja, saya rasa itu yang terbaik harapan saya seperti itu. Makasih ya mbak Assalamualaikum," kata dia.

Baca Juga: Profil Lucky Hakim yang Mundur Tiba-tiba dari Kursi Wabup Indramayu

Baca Juga: Pengamat Unpad Nilai Lucky Hakim Gagal Bangun Komunikasi Politik

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya