TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelaku Penembakan di Bandung Gunakan Pistol Airsoft Gun 

Polisi masih cari pelaku

ilustrasi pistol (IDN Times/Mardya Shakti)

Bandung, IDN Times - Kepolisian masih mencari pelaku penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal di kawasa Ujungberung, Kota Bandung. Kapolsek Ujungberung Kompol Subana mengatakan, korban daru penembakan adalah seorang remaja bernama Ajis Maulana (17). Diketahui pelaku memakai airsoft gun.

"Dari hasil penyelidikan bahwa pelaku melakukan tembakan tersebut berasal dari senjata airsoft gun dengan motif menggertak saksi sehubungan saksi pada saat itu belok menuju Gang Babakan Batawi," kata Subana, Jumat (26/4/2024).

1. Korban dalam keadaan selamat

Tangkapan layar di media sosial Instagram.

Sementara itu, salah satu warga di Jalan Babakan Batawi, RT 2 RW 8, Kelurahan Pasirwangi, Imas, menceritakan mengenai adanya penembakan kemarin malam. Menurutnya, kejadian tersebut berlangsung dini hari. Saat itu korban hendak pulang ke rumah setelah mengatar barang.

"Betul, kejadiannya ada di CCTV, kejadiannya jam 3 dini hari," kata Imas.

Menurutnya, warga yang mendapat informasi adanya penembakan mencari korban. Setelah dicek, korban dipastikan tidak alami luka.

2. Polisi sudah lakukan olah TKP

Ilustrasi TKP. (IDN Times/Aditya Pratama)

Imas menyebut, kejadian ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian. Olah tempat kejadian pun telah dilakukan tak lama setelah video viral tersebut tersebar di media sosial.

"Sudah ada polisi yang mengecek ke sini," ujarnya.

Kejadian ini sudah dalam penanganan Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Ujungberung.

Berita Terkini Lainnya