TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suasana Kantor KPU Jabar di Hari Terakhir Pendaftaran Pilgub

Baru satu paslon yang terkonfirmasi akan hadir

(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Bandung, IDN Times - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat memastikan pendaftaran pasangan calon Pilgub akan ditutup, Kamis (29/8/2024), hari ini pukul 23:59 WIB. Di hari terakhir ini hanya ada satu spanduk pasangan calon yang terpasang di kantor KPU, Jalan Garut, Kota Bandung.

Berdasarkan pantauan IDN Times, sejak pukul 06.00-10:00 WIB, spanduk yang baru terpasang dari pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) yang diusung oleh tiga partai politik, PPP, PKS, NasDem. Sementara, untuk pasangan lainnya masih belum terlihat.

KPU Provinsi Jawa Barat juga terlihat masih melaksanakan kegiatan gladi resik rangkaian penyambutan pasangan calon yang akan mendaftarkan diri di hari terakhir ini.

Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, KPU Provinsi Jawa Barat, Adie Saputro mengatakan, hingga pagi hari tadi yang terkonfirmasi akan mendaftarkan baru dari pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie.

Sementara, untuk sisa partai politik lainnya, PDIP dan PKB masih belum terkonfirmasi. Adie memastikan baru satu pasangan yang terkonfirmasi datang mendaftar pada pagi hari ini.

"Terkonfirmasi (mendaftar) hari ini Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie. Selain itu masih belum ada konfirmasi lagi," ujar Adie di sela gladi resik penyambutan paslon.

Baca Juga: KPU Jabar: Waktu Pendaftaran Pilgub Tidak Diperpanjang! 

Baca Juga: KPU Jabar: Waktu Pendaftaran Pilgub Tidak Diperpanjang! 

Berita Terkini Lainnya