TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bey Dorong Pengembangan Pariwisata Ciayumajakuning

Bey turut berdiskusi dengan pengusaha sektor pariwisata

Jabarprov.go.id

Bandung, IDN Times - Pejabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mendorong pengembangan pariwisata di wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning).

Dorongan pengembangan ini muncul usai Bey bertemu dengan manajemen Bobobox, perusahaan property-technology yang sukses mengembangkan hotel kapsul dan Bobocabin. Pertemuan mereka terjadi di Gedung Sate, Bandung, Selasa (30/1/2024).

1. Bey ingin pariwisata di Jabar berkembang

(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Dalam pertemuan dengan manajemen Bobobox yang diwakili Partnership Executive Bobobox, Dennis Depriadie, Bey mengatakan, harapannya pariwisata di Jawa Barat berkembang, khususnya di wilayah Ciayumajakuning.

"Tadi ketemu Bobocabin intinya saya ingin pariwisata di Jawa Barat berkembang dan ingin mendengar pendapat anak muda atau yang memiliki visi kekinian," ucapnya.

2. Bey berharap wisawatan melirik semua wilayah di Jabar

Debbie Sutrisno/IDN Times

Bey mengungkapkan, dalam pertemuan itu dirinya berbicara panjang lebar dengan Dennis. Rencananya Bobobox akan menindaklanjuti pertemuan tersebut dengan pembicaraan yang lebih teknis.

"Intinya saya minta, coba di mana yang menarik dan kalau bisa tempat wisata menarik wisatawan dari luar Jabar jadi menggunakan pesawat," tuturnya.

Berita Terkini Lainnya