TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Atalia Turun Tangan Menangkan Arfi-Yena di Pilwakot Bandung

Kemenangan Arfi-Yena penting bagi Golkar

(Istimewa)

Bandung, IDN Times - Anggota DPR RI terpilih dari Partai Golkar, Atalia Praratya turun tangan membantu memenangkan bakal pasangan (Bapaslon) Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma'soem dalam kontestasi Pilkada Kota Bandung 2024.

Dukungan ini disampaikan Atalia saat memberi sambutan dalam acara Tasyakur Partai Golkar di Pasteur, Kota Bandung, Jumat (20/10/2024). Istri Ridwan Kamil itu juga siap membantu serta mengajak para kader Golkar dan konsituennya untuk turun ke lapangan mengetuk pintu dan mengetuk hati warga Bandung selama proses sosialisasi.

"Kami ketuk pintu rumah warga di Bandung, kami ketuk hati warga Bandung dan kami ketuk pintu langit kita minta doa kepada semua," ujar Atalia.

1. Atalia siap kerja keras memenangkan Arfi-Yena

Atalia belum mendapat informasi tentang hasil survei terbaru pada Pilkada Kota Bandung. Karena itu, ia menekankan perlu kerja keras untuk memenangkan Arfi-Yena yang turut diusung oleh Partai Golkar.

"Kami perlu kerja keras. Saya masih belum melihat survei terakhir tapi saya kira kemenangan dari pasangan calon ini adalah kemenangan partai Golkar jadi kami gak bisa diam," tuturnya.

2. Atalia siap memberikan dukungan

Atalia memastikan akan turun tangan langsung membantu memenangkan pasangan ini di Pilwakot Bandung. Ia juga optimistis pasangan yang diusungnya itu akan meraih kemenangan saat pemilihan nantinya.

"Saya siap mendukung bersama teman-teman semua, dan kami yakin bisa memaksimlkan suara di Bandung," kata dia.

Berita Terkini Lainnya