Curhat Lucky Hakim ke Ridwan Kamil: Tak Punya Ajudan hingga Aspri

Lukcy secara resmi mengundurkan diri sebagai wakil bupati

Bandung, IDN Times - Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, membuat sebuah video yang diunggah dalam akun pribadi miliknya. Video tersebut menanggapi pemberitaan di media massa yang menyebut bahwa Gubernur Jabar Ridwan Kamil kesulitan menghubunginya.

Lucky pun lantas membuat sebuah video yang ditujukkan pada Ridwan Kamil. Dia meminta maaf karena selama ini sulit dihubungi secara administrasi termasuk melalui protokoler.

"Teruntuk Pak Ridwan Kamil yang saya hormati, Gubernur Jabar, maaf kalau menghubungi Bapak melalui Instagram karena saya tidak tahu menghubungi bapak lewat mana. Karena saya tidak punya nomor kontak ajudan bapak, saya juga tidak ada ajudan atau protokoler, atau aspri untuk menghubungi bapak," kata Lucky dalam video tersebut dikutip IDN Times, Minggu (18/2/2023).

1. Tidak dapat fasilitas sama seperti Bupati

Curhat Lucky Hakim ke Ridwan Kamil: Tak Punya Ajudan hingga AspriLucky Hakim (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Lucky membaca berita di media daring bahwa Ridwan Kamil mencarinya, sehingga dia langsung dari Jakarta menggunakan mobil pribadi tanpa supir berangkat ke Bandung. Ini merupakan caranya mendatangi Ridwan Kamil karena selama ini tidak mendapatkan fasilitas dari Pemkab Indramayu.

Menurutnya, selama ini dia mendapatkan kesulitan ketika menjabat wakil bupati Indramayu. Misalnya, untuk dinas luar kota saja dia hanya mendapatkan sebanyak tiga kali setelah beberapa tahun menjabat.

"Itu juga dulu bertemu di Bandung Barat saat kegiatan pak Hengky (wakil bupati) dua tahun lalu. Dan itu terakhir perjalanan dinas," kata Lucky.

Baca Juga: Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Mengundurkan Diri 

2. Rumah jabatan pun tidak sepi orang

Curhat Lucky Hakim ke Ridwan Kamil: Tak Punya Ajudan hingga AspriLucky Hakim Mengundurkan diri (Instagram.com/luckyhakimofficial)

Lucky memastikan bahwa dia sekarang sudah tidak berada di rumah jabatan wakil bupati. Sehingga surat atau orang yang akan bertemu dengannya sudah pasti tidak bisa bertemu karena dia sekarang berada di Jakarta.

Kondisi rumah jabatan ketika Lucky masih adapun sepi. Tdak ada asisten pribadi, pekerja administrasi, ajudan, atau pekerja lainnya termasuk Saptol PP. Hanya ada beberapa orang saja yang berjaga di sana.

"Kalau ajudan atau protokoler Bapak (Ridwan Kamil) ke rumah dinas, keluarga saya juga sudah tidak berkenan di sana. Mereka khawatir dengan keselamatan jika ada oknum," kata Lucky.

Baca Juga: DPRD Indramayu Segera Tindaklanjuti Surat Pengunduran Lucky Hakim

3. Ridwan Kamil segera panggil Lucky Hakim

Curhat Lucky Hakim ke Ridwan Kamil: Tak Punya Ajudan hingga AspriLucky Hakim (Instagram.com/luckyhakimofficial)

Untuk itu, mantan aktris ini meminta bantuan Ridwan Kamil termasuk mengirimkan nomor pribadi milikinya agar bisa segera bertemu dan meminta arahan atas kondisinya.

Terkait hal tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil langsung merespon. Melalui balasan pesan di unggahan tersebut, tim Emil akan segera berkoordinasi agar mereka bisa bertemu.

"Oke kang saya kontak lagi. Kemarin ajudan berkali-kali menghubungi tidak diangkat," kata Emil.

Baca Juga: Perjalanan Karier Lucky Hakim, Aktor Sampai Mundur dari Wakil Bupati

Baca Juga: Lucky Hakim Mundur dari Wabup, Ridwan Kamil: Susah Sekali Dihubungi 

Topik:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya