[BREAKING] Ridwan Kamil Jadi Imam Salat Jenazah Eril di Gedung Pakuan 

Jenazah Eril sampai Gedung Pakuan pukul 20.00

Bandung, IDN Times - Sejumlah pejabat berdatangan ke Gedung Pakuan, Jawa Barat, Minggu malam (12/6/2022). Mereka ikut menyambut kedatangan Gubernur Ridwan Kamil bersama keluarga yang membawa jenazah anak sulung Emmeril Kahn Mumtadz dari Swiss. Jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan, Bandung, pukul 20.00 WIB.

Beberapa pejabat di antaranya Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Sekda Jabar Setiawan, Kapolda Jabar Irjen Suntana, Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal Kunto Arief Wibowo, Ketua MUI Jabar Rachmat Syafei, dan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Saat ini jenazah sudah berada di dalam Gedung Pakuan. Para pejabat pun berada di saf terdepan untuk mensalatkan. Ridwan Kamil langsung mempimpin salat jenazah.

Sementara itu di halaman Gedung Pakuan masyarakat masih ramai menyambangi ruang kreasi yang dibuat untuk menyampaikan belangsukawa pada Ridwan Kamil dan keluarga. Berbagai tulisan disampaikan masyarakat dalam sebuat note kecil.

Mereka pun ikut menyaksikan salat jenazah Emmeril dari layar kaca yang disediakan. Bahkan ada yang menonton sambil mengucapkan salawat.

Baca Juga: [BREAKING] Diiringi Hujan dan Salawat, Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan Bandung

Topik:

  • Umi Kalsum
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya