[BREAKING] Wali Kota Bandung Oded M. Danial Positif COVID-19

Kabar disiarkan melalui akun instagram Humas Kota Bandung

Bandung, IDN Times - Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyatakan diri bahwa ia positif COVID-19. Kabar ini disiarkan melalui akun Instagram milik Humas Kota Bandung pada Jumat (8/1/2021).

"Assalamualaikum, wargi Bandung, Oded M. Danial positif terpapar virus COVID-19  Mang Oded masuk kategori orang tanpa gejala (OTG)," ujar Oded.

Oded mengaku bahwa saat ini ia telah melakukan karantina mandiri. Kemudian, ia memohon doa dari seluruh warga Kota Bandung agar bisa pulih dan dapat melalui proses karantina tanpa kendala apapun.

Ia meminta, masyarakat terus disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan tak melupakan pentingnya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Selain itu, Oded mengatakan agar masyarakat dapat menghindari kerumunan dan terus jaga imun dengan makan makanan bergizi juga berolahraga.

"Selama proses karantina mandiri ini, mang Oded tetap memimpin jalannya pemerintahan di Bandung secara daring dibantu pak Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Bandung dan memastikan pelayanan publik tetap berjalan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat," katanya.

Baca Juga: Terapis Spa Pindah ke MiChat, Pengusaha Bandung Minta Walkot Peduli

Baca Juga: PSBB Ketat Jawa-Bali, Mal di Kota Bandung Akan Tutup Pukul 19:00 WIB

Topik:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya