TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Jabar, Acep-Gita KDI Yakin Menang

Keduanya merasa diuntungkan dapat nomor urut 1

(IDN Times/Azzis Zulkhairil)

Bandung, IDN Times - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina percaya diri bisa menang setelah mendapatkan nomor urut satu di Pilgub Jabar 2024. Nomor satu ini dinilai banyak menguntungkan.

"Tentu saya menyampaikan pertama terima kasih, kami mendapat nomor satu, artinya nomor satu itu tunggal," ujar Acep usai pengundian nomor urut di Kanto KPU Jabar, Jalan Garut, Kota Bandung, Senin (23/9/2024).

Nomor urut satu, kata Acep akan mempermudah masyarakat saat menyalurkan hak pilih dalam kertas suara, karena berada di paling ujung pertama dari urutan empat Paslon Pilgub Jabar lainnya.

"Pengertiannya bisa ketika orang melihat itu pertama langsung membuka kertas suara itu nomor satu. Kedua, yang diuntungkan di samping nomor satu, kami pasangan hanya satu-satunya yang ada perempuannya," katanya.

Selanjutnya, pasangan yang diusung oleh partai tunggal PKB ini akan mengampanyekan nomor urut satu kepada masyarakat. Apalagi, Acep mengatakan, pasangannya merupakan satu-satunya dari empat Paslon dari kelompok perempuan.

"Jadi ketika kami sosialisasi kepada masyarakat, pilih yang ada perempuannya, nomor satu yang ada perempuannya, itu yang kami gunakannya. Jadi sehingga ketika kami mendapatkan nomor satu itu diuntungkan," kata dia.

Baca Juga: Nomor Urut Paslon Pilgub Jabar Diumumkan KPU, Ini Susunannya

Baca Juga: Ridwan Kamil Pernah Menang saat Dapat Nomor Urut 1 di Pilgub Jabar

Berita Terkini Lainnya