TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gelar Kampanye INVERTERIA, Daikin Berhasil Jual 1 Juta Unit AC Inverter

Daikin juga siapkan berbagai promosi dan produk terbaru

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times -  PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) mengumumkan keberhasilan perusahaan dalam memasarkan lebih dari satu juta unit AC inverter di pasar dalam negeri.

Jumlah tersebut merupakan akumulasi sepanjang sepuluh tahun keberadaan PT Daikin Airconditioning Indonesia yang jatuh tepat pada tahun ini. Merayakan tonggak pencapaian ini, pabrikan AC asal Jepang tersebut menghelat kampanye besar dibawah judul INVERTERIA.

1. Siapkan berbagai promosi dan produk terbaru

Ilustrasi AC di dalam ruangan. (Dok.Daikin)

Asisten General Manager National Sales, PT. Daikin Airconditioning Indonesia, Alexander Eko Wibowo mengatakan, kesuksesan penjualan ini disiapkan berbagai aktivitas mulai dari promosi hingga pengenalan produk terbaru berbasis inverter.

“Lebih dari sekedar sebuah perayaan pencapaian bisnis, INVERTERIA juga menjadi upaya Daikin mendorong percepatan gerakan hemat energi dan ramah lingkungan di Indonesia,” ujar Alexander Eko Wibowo dalam keterangan yang diterima IDN Times, Jumat(22/4/2022).

2. Ada hadiah grand prize satu mobil mewah

Ilustrasi investasi (IDN Times/Sukma Shakti)

Alexander  mengatakan, promosi penjualan AC inverter Daikin ini menjadi bagian besar dalam kampanye tersebut. Sepanjang tiga bulan periodenya mulai 15 April 2022, Daikin menyediakan hadiah langsung berupa e-voucher senilai ratusan ribu rupiah bagi pembeli maupun tenaga instalasi AC inverter Daikin untuk hunian.

Disisi lain, promosi ini juga menawarkan peluang mendapat satu dari ratusan hadiah undian dengan grand prize satu mobil mewah di tiap periodenya bagi pembeli AC inverter Daikin.

Berita Terkini Lainnya