TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dengan Konsep Baru, Timezone dan Play 'N' Learn Hadir di Kota Bandung

Ajak anak lebih aktif dan sehat

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - Wahana permainan anak Timezone dan Play 'N' Learn hadir dengan konsep baru. Selain mengusung konsep baru, ruang bermain anak ini juga sudah hadir di Kota Bandung.

Seperti apa keseruan dari konsep baru yang dihadirkan Timezone dan Play 'N' Learn ini? Yuk, disimak.

1. Bersertifikat internasional

IDN Times/Istimewa

Konsep baru yang dihadirkan Timezone dan  Play ‘N’ Learn ini akan membuat anak lebih aktif dan sehat melalui ruang bermain. Para orang tua yang menitipkan anaknya bermain tanpa henti itu akan terjamin keamanan maksimal.

Sebab, ruang bermain anak Timezone dan Play 'N' Learn ini sudah mendapatkan sertifikasi internasional disisi keamanan dan kenyamanan.

“Kami memandang keselamatan dan keamanan adalah hal yang utama dan sangat penting. Semua fasilitas yang tersedia di Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat,” ujar CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen dalam rilis yang diterima IDN Times, Senin(16/12).

2. Sudah hadir di Kota Bandung

IDN Times/Istimewa

Kehadiran Timezone dan Play 'N' Learn tentunya akan menjadi pilihan bagi para orang tua di Kota Bandung untuk mengajak buah hatinya bermain. Melalui arena bermain ini sang buah hati akan lebih aktif dan sehat.

Timezone dan Play 'N' Learn resmi dibuka di Istana Plaza Bandung dengan mengadakan acara yang penuh kegembiraan dan kemeriahan pada Sabtu(14/12).

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru tempat bermain anak aktif ini ke pasar Indonesia,” kata Naveen. 

Berita Terkini Lainnya