TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bjb Syariah Hadirkan Layanan Pembukaan Haji Melalui Mobile Maslahah

Permudah nasabah untuk tabungan haji

IDN Times/Istimewa

Bandung, IDN Times - Nasabah Bank bjb Syariah kian mudah mendapatkan layanan untuk berangkat haji ke Tanah Suci. Melalui tabungan Haji iB Maslahah di Mobile Maslahah, nasabah existing dapat dengan mudah membuka tabungan haji tanpa harus datang ke kantor cabang.

Dalam layanan pembukaan Tabungan Haji iB Maslahah melalui Mobile Maslahah ini, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening secara online. Nasabah dapat mengakses layanan ini kapan saja dan di mana saja melalui perangkat mobile yang terhubung dengan internet.

Direktur Utama Bank bjb Syariah Adang A. Kunandar mengatakan, Bank bjb Syariah siap mewujudkan dan memudahkan nasabah untuk beribadah haji ke Tanah Suci Makkah melalui Tabungan Haji iB Maslahah. Kini nasabah bisa membuka tabungan haji tanpa perlu repot datang ke kantor bank bjb syariah, hanya dengan menggunakan Mobile Maslahah.

"Nasabah bank bjb syariah akan semakin mudah dan praktis mewujudkan impian beribadah haji ke Tanah Suci karena bisa daftar kapan saja dan di mana saja melalui Mobile Maslahah," ujar Adang.

1. Nasabah lebih aman dan tenang

IDN Times/Istimewa

Selain itu, kata Adang, bank bjb syariah juga memudahkan nasabah dalam pelunasan haji dengan menggunakan layanan autodebet sehingga tidak akan lupa atau telat untuk menabung di Tabungan Haji iB Maslahah.

Menurutnya, persiapan ibadah haji perlu dipersiapkan sejak dini dengan cara menabung di bank syariah yang menerapkan prinsip syariah dan dikelola secara profesional sehingga membuat nasabah menjadi lebih aman dan tenang. Layanan Autodebet ini bisa dilakukan di kantor bank bjb syariah atau kantor bank bjb konvensional.

2. Memiliki banyak keunggulan dan memudahkan nasabah

IDN Times/Istimewa

Tabungan Haji iB Maslahah memiliki banyak keunggulan, mulai dari Bebas biaya administrasi bulanan, Bebas setoran awal, Bagi hasil kompetitif untuk tambah saldo, Setoran rutin/autodebet yang ringan minimal Rp10.000, Buka tabungan untuk anak mulai sejak umur 0 tahun, Layanan booking seat sejak umur 12 tahun.

Berita Terkini Lainnya