TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bingung Berakhir Pekan? Yuk Datang ke BBQ Ride di Lembang

Acara ini buat kamu para pecinta otomotif

Istimewa

Bandung, IDN Times - Untuk kalian para pecinta motor dan mobil custom, nampaknya wajib mendatangi perhelatan BBQ Ride 2019 Run to The Hills. Acara yang menampilkan puluhan motor dan mobil keren bakal berlangsung di Natural Hill, Jalan Kolonel Masturi KM 7, Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung, akhir pekan ini, Sabtu(2/3) dan Minggu(3/3).

1. Apa sih emang BBQ Ride?

Istimewa

BBQ Ride merupakan ajang eksebisi otomotif terbesar di Kota Bandung yang mengangkat custom cultur yang menjadi dasar terselenggaranya acara. Dalam BBQ Ride akan ada eksebisi untuk para penikmat otomotif, builder, artis, seniman, komunitas, dan para pelaku industri kreatif. Semua akan berbaur menjadi satu tanpa embel-embel komunitas tertentu.

Event yang digelar atas besarnya minat para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya Kota Bandung, berupaya mensosialisasikan mengenai dunia otomotif ke khalayak umum.

2. Berbaur dengan alam

Istimewa

Sesuai dengan temanya, BBQ Ride Run to THe Hill akan membaur dengan alam dan berusaha mengeksplorasi wisata Bandung. Cara ini bisa membuat para pengunjung merasakan kedekatan dengan alam dan menumbuhkan kembali kecintaan mereka atas lingkungan hidup yang ada di sekitar. Ini menjadi atmosfir baru bagi para penikmat dan pecinta otomotif yang selama ini mungkin hanya bergelut dengan bengkel dan perkotaan.

Berita Terkini Lainnya