Comscore Tracker

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling Murah

Kantong hemat, tidur pun nyaman

Memang, banyak hal di Jakarta yang tak bisa dibeli dengan uang sedikit. Namun, untuk urusan pilihan menginap, Jakarta ternyata menawarkan hotel yang bagus dengan harga murah.

Apa saja rekomendasinya? Ini daftar hotel murah tapi gak murahan yang berdiri di Jakarta:

1. Wonderloft Hostel, Jakarta Barat

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling Murahhotels.com

Kamu yang ingin staycation di kawasan Kota Tua, hotel murah di Jakarta ini bisa jadi salah satu pilihan. Wonderloft menyediakan kamar bergaya asrama untuk delapan dan enam orang. Wonderloft sudah dilengkapi Wi-Fi, harganya dibanderol mulai Rp110 ribu. 

Wonderloft Hostel terletak di Jalan Bank Nomor 6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Lokasinya hanya berjarak sekitar 100 meter dari Museum Bank Indonesia.

2. Apartemen Ambassador, Jakarta Selatan

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling Murahairbnb.com

Kamu bisa memanfaatkan situs AirBnB untuk mendapatkan penginapan yang harganya relatif terjangkau. Salah satunya seperti di Apartemen Ambassador yang lokasinya hanya 5-10 menit dari Mega Kuningan Sudirman, Jakarta Selatan.

Harganya dipatok sekitar Rp230 ribuan per malam. Fasilitas yang kamu dapatkan antara lain kamar ukuran 18 meter persegi, dapur, kamar mandi, TV, WiFi, kolam renang, dan gym

3. Pop Hotel Kemang, Jakarta Selatan

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling Murahpophotels.com

Ngomongin soal hotel murah, tentu saja Pop Hotel bisa menjadi salah satu referensi terbaik. Apalagi lokasinya berada di kawasan Kemang yang memiliki konsep Instagramable

Untuk menginap di sini, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp350 ribu per malam. Melalui Google reviews, Pop Hotel Kemang ini telah mendapatkan rating 4 dari 714 penilaian.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel Murah di Bali,  Mulai Rp70 Ribuan Doang!

4. Apartemen Callia, Jakarta Barat

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling Murahairbnb.com

Beranjak ke Jakarta Barat, ada apartemen Callia di Pulomas Park Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harga per malamnya dibanderol sekitar Rp250 ribu.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan yakni ruangan lengkap dengan balkon, dapur, ruang tamu, dan kamar. Selain itu, kamu juga mendapatkan akses untuk kolam renang dan ruangan kebugaran.

5. Rumah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling Murahtraveloka.com

Kamu yang benar-benar mempunyai budget terbatas, tempat ini bisa jadi pilihan terbaik. Harganya hanya sekitar Rp65 ribu dengan konsep kamar asrama. Homestay syariah ini memberikan fasilitas berupa kipas angin, WiFi, selimut, dan handuk.

6. Teduh Hostel, Jakarta Barat

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling Murahteduh-hostel.com

Murah tapi gak murahan, itulah gambaran untuk Teduh Hostel di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Tempat ini sudah terkenal di kalangan backpacker, karena kamarnya bersih dengan pelayanan yang memuaskan. Dengan harga sekitar Rp90 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan sarapan dan WiFi, lho.

7. Big Hotel, Jakarta Pusat

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling Murahbooking.com

Hotel ini bisa jadi salah satu pilihan ketika kamu berada di sekitar JIExpo. Lokasinya berada di Jalan Kartini Raya 64 Nomor 2, Pasar Baru, Sawah Besar.

Kamu bisa menikmati tipe kamar standart dengan pilihan kasur dua single bed atau satu double bed seharga Rp450 ribu. Meskipun tanpa sarapan, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti AC, brankas, setrika, TV, dan sebagainya. 

8. Ancol Residences 6, Jakarta Utara

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling MurahAirbnb.com

Kamu pasti akan tergiur untuk menginap di sini kalau Ancol adalah tujuan utamamu. Bayangkan saja, kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa WiFi, TV, AC, air panas, dryer, dan washer, hanya dengan membayar Rp136 ribu. Lokasi Ancol Residences 6 juga strategis, dekat Pantai Ancol dan Mangga Dua.

9. De Hoek Residence, Jakarta Timur

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling MurahAirbnb.com

Lokasinya dekat dengan area public, lima menit dari AEON Mall, 10 menit dari Teras Kota Mall & Ocean Park BSD, dan 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Dengan harga Rp169 ribu, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti WiFi, dapur, dryer, TV kabel, bebas parkir, air panas, dan lainnya.

10. Airy Eco Syariah Kemanggisan Anggrek Rosliana 3, Jakarta Barat

Menginap Gak Ribet, 10 Hotel di Jakarta dengan Harga Paling Murahtraveloka.com

Airy Rooms Standard Double dilengkapi dengan linen nyaman dan berkualitas. Ruangan ber-AC, WiFi, TV, dan air mineral ada di setiap kamar. Harganya dipatok sekitar Rp117 ribu per malam. 

Penginapan ini terletak di Jalan Anggrek Rosliana Nomor 3, Kemanggisan, Palmerah. Lokasinya berjarak 1,48 kilometer dari Stasiun Palmerah dan 800 meter dari Taman Anggrek Mall.

Nah, itulah beberapa pilihan hotel di Jakarta murah meriah yang bisa kamu coba. Selamat bereksplorasi!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Cuma Rp100 Ribuan

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya