Comscore Tracker

Murah dan Nyaman, Ini Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung 

Bersantai gak perlu keluar duit banyak!

Pandemik yang dirasakan hampir satu tahun lamanya mengubah kebiasaan hidup kita yang telah terbentuk sejak lama. Salah satunya menjalankan protokol kesehatan di mana pun  berada. Tak terkecuali saat liburan. 

Selama pandemik, banyak orang memilih staycation di hotel, karena dirasa lebih aman. Selain bisa menghindari kerumunan, sekarang ini hampir semua hotel menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga rasanya lebih aman dan nyaman.

Salah satunya Hotel 88 yang berada di Kopo, Bandung. Tak hanya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, harga menginap di Hotel 88 juga relatif terjangkau.

“Banyak promo yang dapat kami berikan selama bulan Maret ini. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang super ketat, guna menjaga kenyamanan semua tamu kami,” ujar Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap.

Selengkapnya simak ulasannya berikut ini.

1. Protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan tamu

Murah dan Nyaman, Ini Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung Dok. Hotel 88 Kopo

Ketakutan utama seseorang saat staycation atau liburan adalah tak adanya protokol kesehatan yang ketat demi memutus penyebaran virus corona. Tenang, kamu gak perlu khawatir kalau ingin menginap di Hotel 88 ini.

Hotel 88 telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti penyediaan hand sanitizer di setiap sudut ruang hotel, penyemprotan disinfektan secara rutin, dan pengecekan suhu badan secara berkala. Hotel 88 berada di Jalan Raya Kopo Cirangrang Nomor 459, Bandung, Jawa Barat.

2. Promo paket kamar murah meriah

Murah dan Nyaman, Ini Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung Dok. Hotel 88 Kopo

Sudah nyaman, murah pula harganya. Kamu bisa memilih paket kamar Marmer atau "Maret Meriah" dengan harga mulai dari Rp400 ribu. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan snack untuk dua orang.

Kalau ingin sarapan lebih lezat, coba deh cicipi menu spesialnya, yakni sup iga pindang yang disajikan bersama kaldu pindang dan nasi. Harganya Rp55 ribuan, sudah termasuk pula cinnamon tea, lho.

Baca Juga: 10 Hotel Ramah Anak di Jakarta, Nyaman dan Aman untuk Staycation

3. Paket murah untuk acara spesial

Murah dan Nyaman, Ini Rekomendasi Hotel Staycation di Bandung Dok. Hotel 88 Kopo

Selain paket kamar yang serba murah, kamu juga bisa menggelar berbagai acara spesial di sini. Misalnya untuk paket pernikahan, harganya mulai Rp18 juta per 100 pax. Sedangkan, yang hanya mengadakan akad nikah, promo harga mulai Rp5 juta untuk 30 pax.

Ada pula paket ulang tahun seharga Rp88 ribu per pax, serta paket meeting yang dibanderol mulai harga Rp50 ribu untuk minimal 15 pax.

Gimana, jadi pengin segera staycation, kan? Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mencari tahu di akun resmi Instagram @hotel88kopo. Jangan sampai ketinggalan promosi menarik lainnya, ya!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Hotel untuk Staycation di Bekasi, Mulai Rp200 Ribuan

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya