Comscore Tracker

Jangan Sampai Menyesal! Ini 7 Alasan Wajib Traveling Sebelum Nikah

Nikmatilah masa mudamu yang gak bisa kembali

Buat kamu yang memiliki hobi traveling, pertahankan. Nah, buat kamu yang masih belum suka traveling, lebih baik kamu menjalankan hari-harimu dengan santai dengan berlibur ke destinasi wisata yang menarik.

Banyak yang berpendapat waktu yang tepat untuk  traveling dengan bebas yakni sebelum menikah. Mau tahu kenapa? Berikut ini alasannya!

1. Setelah menikah, waktumu pasti bakal berkurang

Jangan Sampai Menyesal! Ini 7 Alasan Wajib Traveling Sebelum Nikahtravelalaska.com

Traveling sebelum menikah menjadi hal yang sangat penting. Kalau sudah menikah, kamu gak akan punya keleluasaan waktu, terutama untuk traveling.

Syukur-syukur kalau suami atau istrimu juga suka traveling. Kalau tidak, kamu akan kesulitan mendapatkan izinnya.

2. Setelah menikah, kamu gak bisa pakai uang sembarangan

Jangan Sampai Menyesal! Ini 7 Alasan Wajib Traveling Sebelum Nikahrappler.com

Saat traveling, uang yang kamu butuhkan tidak sedikit. Maka dari itu, kamu harus memanfaatkan waktumu sebelum menikah untuk traveling.

Kamu bisa melakukan traveling bersama para sahabat, keluarga, pacar, dan bahkan sendirian. Saat sudah menikah, uang yang kamu punya akan digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, tentunya prioritas penggunaan uang akan berfokus pada keluarga.

3. Jalan-jalan ke tempat yang baru, sebelum menikah

Jangan Sampai Menyesal! Ini 7 Alasan Wajib Traveling Sebelum Nikahpremiumtravel.net

Traveling tidak hanya sekadar bersenang-senang, tetapi juga mendapatkan pengalaman yang baru. Jalan-jalan ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi bisa menjadi pilihan liburan. Itung-itung kamu juga mendapatkan inspirasi untuk tema pernikahanmu nanti.

4. Sebelum menikah, traveling bareng pacar dulu dong

Jangan Sampai Menyesal! Ini 7 Alasan Wajib Traveling Sebelum Nikahcoolerlifestyle.com

Dalam sebuah hubungan, kamu gak mau yang biasa-biasa saja kan? Kamu dan kekasihmu bisa mencoba traveling ke tempat yang kalian suka, kok. Dengan begitu, kamu dan pasangan bisa lebih mengenal satu sama lain lebih dekat, menjadi tim yang solid, dan menciptakan momen yang tak terlupakan.

Baca juga: 10 Food Court Paling Hits di Surabaya, Sudah Coba yang Mana?

5. Traveling melatih kamu untuk menyelesaikan masalah

Jangan Sampai Menyesal! Ini 7 Alasan Wajib Traveling Sebelum Nikahelitedaily.com

Alasan yang satu ini memang tak banyak yang menyadari. Tetapi, dengan kamu sering traveling, kamu akan memiliki banyak pengalaman. Kamu akan terlatih menjadi orang yang lebih sabar. Sehingga, lebih siap menghadapi masalah saat membina rumah tangga.

6. Jika kamu masih jomblo, perbanyaklah waktumu untuk traveling bersama teman-teman

Jangan Sampai Menyesal! Ini 7 Alasan Wajib Traveling Sebelum Nikahhuffingtonpost.co.uk

Sebelum menikah, kamu harus perbanyak waktu bersenang-senang dengan para sahabat. Melakukan hal-hal gila sangat menarik untuk dicoba. Salah satunya traveling ke tempat-tempat yang memiliki atraksi wisata yang antimainstream.

7. Kamu masih bisa bebas pergi ke mana pun

Jangan Sampai Menyesal! Ini 7 Alasan Wajib Traveling Sebelum Nikahhuffingtonpost.com

Mungkin beberapa pasangan yang sudah menikah, sangat terbatas untuk berpergian ke suatu tempat. Ini yang menjadi alasan harus traveling saat single,  kamu bisa pergi bersama teman-temanmu ke mana pun tanpa harus izin suami atau takut istrimu marah.

Itulah alasan-alasan kamu harus traveling sebelum menikah. Nikmati masa-masa muda bersama teman-temanmu sebelum menikah ya, Guys!

Baca Juga: 10 Kesalahan Traveling yang Paling Sering Dilakukan, Kamu Juga?

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You