7 Rekomendasi Cottage di Ubud Bali, Cocok untuk Santai

Dijamin stres dan penat pekerjaan langsung sirna

Kawasan Ubud belakangan ini semakin menjadi incaran para traveler yang berkunjung ke Pulau Bali. Selain punya wisata alam yang memukau, akomodasi di Ubud juga sudah terbilang sangat lengkap.

Kamu bisa menemukan beragam penginapan di Ubud. Mulai dari hostel, hotel, vila, hingga cottage dengan harga terjangkau. Cottage sendiri sering menjadi pilihan karena dinilai lebih menenangkan dan punya privasi lebih.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba menginap di cottage di Ubud Bali, berikut rekomendasi IDN Times.

1. Alam Dania Cottage

7 Rekomendasi Cottage di Ubud Bali, Cocok untuk Santaithebalibible.com

Alam Dania Cottage berlokasi di Jalan Kelabang Moding, Tegallalang, Ubud, Kabupaten Gianyar. Cottage satu ini punya beragam tipe kamar yang homey banget dengan beragam fasilitas yang menyenangkan.

Kalau mau lebih privat, kamu bisa memilih private pool atau kamar mandi bernuansa alam. Bujetnya mulai Rp1,3 juta.

2. Kama Bisma Cottage

7 Rekomendasi Cottage di Ubud Bali, Cocok untuk Santaikamabismabali.com

Kama Bisma menawarkan beragam kamar dengan pemandangan hamparan sawah yang menenangkan. Lokasinya berada di Jalan Bisma, Ubud, Kabupaten Gianyar.

Dengan harga mulai Rp800 ribuan, kamu sudah bisa menikmati kamar dengan pemandangan yang wah dan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, laundry, hingga transportasi bandara.

3. Sri Ratih Cottage

7 Rekomendasi Cottage di Ubud Bali, Cocok untuk Santaiinstagram.com/sriratihcottages

Sama seperti lainnya, Sri Ratih Cottage juga menawarkan penginapan dengan suasana yang tenang, karena berada di dekat sawah dan kebun.

Dengan tarif per malam sekitar Rp1,4 jutaan, kamu bisa menikmati superior room seluas kira-kira 37 meter persegi. Lokasinya di Jalan Campuhan, Ubud, Kabupaten Gianyar.

4. Jati Cottage

7 Rekomendasi Cottage di Ubud Bali, Cocok untuk Santaiinstagram.com/jati_cottage

Jati Cottage berlokasi di Jalan Jatayu, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar. Selain menawarkan penginapan yang nyaman dan tenteram, Jati Cottage juga dekat dengan tempat-tempat wisata, seperti Monkey Forest dan Istana Ubud.

Tempat-tempat itu bisa dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 10 sampai 15 menit. Harga sewanya mulai Rp600 ribuan per malam.

Baca Juga: 7 Spot Wisata Antimainstream di Bali yang Cocok untuk Libur Lebaran

5. Tebesaya Cottage

7 Rekomendasi Cottage di Ubud Bali, Cocok untuk Santaiinstagram.com/tebesaya_cottage

Tebesaya Cottage juga menawarkan penginapan privat dengan suasana yang sejuk dan asri. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap. Ada kolam renang, internet gratis, laundry, hingga minibar.

Cottage yang berlokasi di Jalan Jatayu, Desa Tebesaya, Ubud, ini memasang tarif mulai Rp500 ribuan.

6. Lumbung Sari Cottage

7 Rekomendasi Cottage di Ubud Bali, Cocok untuk Santaiinstagram.com/lumbungsarihotel

Lumbung Sari Cottage yang beralamat di Jalan Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar bisa jadi opsi selanjutnya. Lokasinya cukup strategis karena sangat dekat dengan Monkey Forest dan Pasar Seni Ubud.

Selain itu fasilitas dan suasana yang ditawarkan pun cocok untuk melepas stres. Siapkan bujet Rp600 ribuan per malam ya!

7. Desak Putu Putera Cottage

7 Rekomendasi Cottage di Ubud Bali, Cocok untuk Santaiinstagram.com/cclltmlteam

Last but not least, ada Desak Putu Putera Cottage dengan suasana dan fasilitas gak kalah menyenangkan. Cottage ini dikelilingi pepohonan dengan nuansa tropis yang menenangkan.

Dengan tarif sekitar Rp800 ribuan, kamu sudah bisa menikmati beragam fasilitas privat, seperti kolam renang asri, internet gratis, bar, atau restoran.

Dari tujuh rekomendasi cottage di Ubud tersebut, kira-kira mau coba menginap di mana nih? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: 7 Hotel dengan Kolam Renang Murah di Bali, Harganya Mulai Rp200 Ribuan

Topic:

  • Yogi Pasha
  • Septi Riyani

Just For You