Comscore Tracker

Cocok untuk yang Punya Waktu Luang, Ini 8 Aplikasi Pencari Teman Baru

Mereka yang kerja melulu, besar potensi butuh aplikasi ini

Di zaman sekarang hampir semua hal bisa dilakukan lewat aplikasi. Mencari pasangan, menonton film, mendengarkan musik, dan tak terkecuali mencari teman baru.

Layaknya aplikasi kencan, aplikasi mencari teman membuatmu dapat bertemu seseorang yang baru, namun konsep dan tujuannya sedikit berbeda karena kamu tidak mencari pasangan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang diciptakan khusus untuk mencari teman baru.

1. Bumble BFF

Cocok untuk yang Punya Waktu Luang, Ini 8 Aplikasi Pencari Teman Barunerdsontherocks.com

Ada aplikasi bernama Bumble yang digunakan untuk berkencan dan Bumble BFF memiliki konsep yang serupa dengan itu. Geser ke kiri untuk yang tidak cocok, geser ke kanan untuk yang cocok. Perbedaannya adalah hal ini tidak dibatasi oleh gender.

2. Friender

Cocok untuk yang Punya Waktu Luang, Ini 8 Aplikasi Pencari Teman Barupopsci.com

Juga aplikasi geser ke kiri dan ke kanan. Hanya saja profil yang kamu lihat di sini tidaklah acak. Saat membuat profilmu, akan ada pilihan tentang hal-hal yang kamu senangi dan kamu tertarik. Jadi ketika ada saran teman, pasti ada salah satu hal yang cocok denganmu.

3. Hey! VINA

Cocok untuk yang Punya Waktu Luang, Ini 8 Aplikasi Pencari Teman Baruglobaldatinginsights.com

VINA didesain khusus bagi wanita untuk bisa menemukan teman wanita lainnya. Kecocokanmu akan bergantung pada aktivitas, ketertarikan terhadap suatu hal, hingga kehidupan.

4. Meet My Dog

Cocok untuk yang Punya Waktu Luang, Ini 8 Aplikasi Pencari Teman Barumeetmydogapp.com

Bagi para pencinta anjing, mungkin aplikasi ini adalah yang paling dibutuhkan. Meet My Dog adalah aplikasi yang mampu menghubungkanmu dengan pemilik anjing lain sekaligus bertemu dengan anjing miliknya. 

Baca Juga: 7 Aplikasi Ini Dirancang Khusus untuk Orang yang Baru Putus Cinta

5. REALU

Cocok untuk yang Punya Waktu Luang, Ini 8 Aplikasi Pencari Teman Barurealuapp.com

REALU didasari oleh keinginan sang penciptanya yang percaya jika media sosial seharusnya meningkatkan interaksi secara nyata, bukan menurunkannya. Aplikasi ini membuatmu terkoneksi orang secara waktu sebenarnya. Jadi semisalnya kamu berada di kafe sendirian dan bertemu seseorang di aplikasi ini yang saat itu berada di kafe yang sama, kamu bisa langsung mengirimkan pesan dan bertemu.

6. ATLETO

Cocok untuk yang Punya Waktu Luang, Ini 8 Aplikasi Pencari Teman Baruproducthunt.com

Jika Meet My Dog mempertemukanmu dengan pencinta anjing, ATLETO mempertemukanmu dengan pecinta olahraga. Berdasarkan olahraga favoritmu, kamu bisa bertemu teman baru dan berolahraga bersama.

7. Meetup

Cocok untuk yang Punya Waktu Luang, Ini 8 Aplikasi Pencari Teman Barutopapps.net

Gampangnya Meetup adalah aplikasi yang bisa membuatmu berkumpul bersama orang yang memiliki hobi sama. Dengan merencanakan kumpul dan melakukan sesuatu lewat mengatur tempat dan waktu di Meetup, kamu bisa bertemu orang lain yang bisa sehobi denganmu.

8. Nextdoor

Cocok untuk yang Punya Waktu Luang, Ini 8 Aplikasi Pencari Teman Barusmart-magazine.com

Lingkungan baru, pastinya teman baru. Tetapi jika kamu kesulitan untuk membuka diri dengan tetangga, mungkin Nextdoor bisa membantu. Nextdoor membuatmu tahu adanya ada hal yang terjadi di sekitarmu. Mulai arisan hingga lainnya.

Sebenarnya mencari teman tetap lebih enak dengan cara bertemu langsung di luar sana dan datang dari kejadian yang tak terduga. Tetapi tidak semua orang bisa melakukan itu. Jadi mengapa tidak menggunakan salah satu aplikasi ini? Tetap, kamu harus berhati-hati. 

Baca Juga: Rekomendasi 8 Aplikasi Pembuat Logo terbaik, Gak Usah Bingung Lagi nih

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You