Comscore Tracker

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!

Beberapa jokes harus mikir dulu sebelum ketawa

Dalam sebuah unggahan media sosial, caption memiliki fungsi salah satunya untuk menjelaskan foto, atau video yang diunggah. Caption ini bisa berupa kata-kata sederhana atau kalimat panjang yang bertujuan untuk menjelaskan maksud tertentu dari foto yang diunggah.

Dalam membuat caption, tak sedikit orang yang menyematkan kata-kata lucu demi meningkatkan daya tarik dan menghibur pengikutnya. Berikut ini beberapa caption singkat nan lucu yang bisa kamu sontek agar akun Instagram milikmu jadi lebih berwarna.

1. Ingat ya, guys! Ketika masalah terpecahkan, berarti kamu tidak sengaja membelinya

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

2. Jangan kasih kendor meja riasnya ya, sis!

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

3. Selain bikin rileks, ternyata tidur juga bikin sukses. Yuk, tidur!

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

4. Lucu sih, tapi ada benarnya juga. Jadi, jangan baper dulu ya, guys!

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

5. Benar gak, nih?

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

6. Sudah pasti, dong punya uang jauh lebih bahagia ketimbang tidak punya sama sekali!

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

7. Kira-kira, lotion apa ya yang cocok?

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

8. Kamu pasti pernah berada dalam mode hemat energi juga, kan?

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

9. Kacang dan dikacangin punya arti yang sangat bertolak belakang

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Baca Juga: 10 Ide Caption Foto Medsos Liburan ke Pantai, Singkat tapi Penuh Makna

10. Caption yang satu ini, cocok buat kamu yang suka gombal

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

11. Kalau yang ini, pas banget buat yang cintanya bertepuk sebelah tangan

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

12. Gak cuma lucu, tetapi caption ini juga terkesan gombal

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

13. Fix! Caption ini romantis abis!

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

14. Gak tahu harus sedih atau senang kalau kayak gini caption-nya

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

15. Harus sampai begini gak, sih?

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

16. Makanya, jangan pernah menyamakan lampu dengan hubungan!

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

17. Nyaman adalah kunci yang bisa membuat orang jadi sayang

17 Caption Instagram Simpel tapi Lucu, Bikin Followers-mu Ngakak!IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Itu dia beberapa caption singkat dan lucu yang cocok banget untuk menghibur para follower di Instagram. Berani coba menggunakan salah satunya?

Baca Juga: 10 Ide Caption Bernuansa Alam, Singkat tapi Dalam Maknanya

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya